Connect with us

Smartainment

YG Entertainment Beberkan Blackpink Akan Rilis Lagu Baru

Okti Sulisnia

Published

on

https://meramuda.com

GIRLISME.COM – Pihak YG Entertainment membeberkan berita baru terkait salah satu girlband yang berada di bawah naungannya.

Berita tersebut disampaikan langsung oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Ia mengungkapkan bahwa girlband Blackpink akan merilis sebuah singel baru.

Hal tersebut diungkapkan bos YG Entertainment itu melalui pengumuman yang ia tulis pada bagian akhir surat yang ditujukan pada para penggemar yang berisi tanya jawab dalam situs web resmi YG, www.yg-life.com.

“Saya akan kembali besok dengan informasi tentang lagu baru BLACKPINK. Terima kasih. 2019.02.07. DARI YG,” tulis Yang Hyun Suk, Kamis (7/2/2019).

Sejauh ini, belum ada informasi rinci terkait kabar tersebut. Namun, sebuah akun Twitter @musicnewsfact telah mengabarkan bahwa ada rumor BLACKPINK akan berkolaborasi dengan DJ Snake.

“Kolaborasi baru BLACKPINK terungkap dengan @DjSnake! Lagunya diharapkan keluar segera. Siapa yang tak sabar?” tulis akun tersebut.

Namun pada akhirnya, akun tersebut kemudian mengunggah sesuatu yang berisi bantahan DJ Snake terhadap kabar itu.

“Dj Snake menyangkal kolaborasinya dengan BLACKPINK dalam balasannya kepada penggemar!” tulis @musicnewsfact.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending