Connect with us

Smartainment

YG Entertainment Beberkan Blackpink Akan Rilis Lagu Baru

Okti Sulisnia

Published

on

https://meramuda.com

GIRLISME.COM – Pihak YG Entertainment membeberkan berita baru terkait salah satu girlband yang berada di bawah naungannya.

Berita tersebut disampaikan langsung oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Ia mengungkapkan bahwa girlband Blackpink akan merilis sebuah singel baru.

Hal tersebut diungkapkan bos YG Entertainment itu melalui pengumuman yang ia tulis pada bagian akhir surat yang ditujukan pada para penggemar yang berisi tanya jawab dalam situs web resmi YG, www.yg-life.com.

“Saya akan kembali besok dengan informasi tentang lagu baru BLACKPINK. Terima kasih. 2019.02.07. DARI YG,” tulis Yang Hyun Suk, Kamis (7/2/2019).

Sejauh ini, belum ada informasi rinci terkait kabar tersebut. Namun, sebuah akun Twitter @musicnewsfact telah mengabarkan bahwa ada rumor BLACKPINK akan berkolaborasi dengan DJ Snake.

“Kolaborasi baru BLACKPINK terungkap dengan @DjSnake! Lagunya diharapkan keluar segera. Siapa yang tak sabar?” tulis akun tersebut.

Namun pada akhirnya, akun tersebut kemudian mengunggah sesuatu yang berisi bantahan DJ Snake terhadap kabar itu.

“Dj Snake menyangkal kolaborasinya dengan BLACKPINK dalam balasannya kepada penggemar!” tulis @musicnewsfact.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Sebut ‘Prabowo Gila’, Istri Andre Taulany Dipolisikan Militan Prabowo!

Okti Sulisnia

Published

on

https://news.detik.com

GIRLISME.COM – Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina, telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan pada capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono. Ia mengatakan bahwa laporan tersebut masuk pada hari Minggu (21/4) pagi.

“Betul, ada lawyer yang lapor ke Polda Metro tadi pagi sekitar jam 10-an. Melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik di media elektronik,” ujar Argo Yuwono, dikutip dari CNNIndonesia.com.

Instagram @erintaulany

Dalam informasi yang beredar, istri Andre Taulany dilaporkan oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo. Pelapor  juga dikabarjan telah membawa alat bukti berupa dokumen hasil tangkapan layar akun Instagram Erin yang menuliskan kalimat ‘kasihan jadi gila, berambisi jadi presiden enggak kesampaian’ pada sebuah foto Prabowo yang tengah mendeklarasikan kemenangan pada 20 April lalu.

Argo mengatakan bahwa laporan tersebut akan ditindaklanjuti dengan memanggil pihak pelapor, terlapor, dan saksi-saksi.

“Semua pihak yang berkaitan tentu akan dipanggil,” kata Argo.

TribunSumsel.com

Sebelumnya, istri Andre Taulany yakni Erin Taulany, mengunggah beberapa foto Prabowo melalui akun Instagram @erintaulany. Melalui unggahan tersebut, Erin juga menuliskan kata-kata seperti sinting dan sakit jiwa karena sangat ingin menjadi presiden.

Meskipun unggahan tersebut telah dihapus dan kolom komentar di akun Instagram Erin telah ditutup. Namun tangkapan layar unggahan Istri Andre Taulany tersebut telah tersebar. Bahkan, di Twitter sebuah tagar #ErinTaulanySakitJiwa masuk ke jajaran trending topic.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Kepergok Nginep Bareng Liam Payne, Gigi Hadid Resmi Move On Dari Zayn Malik? Duh.. Zayn Bape Nggak Ya??

Okti Sulisnia

Published

on

http://www.justjared.com

GIRLISME.COM – Liam Payne dan Gigi Hadid diketahui telah menghabiskan waktu bersama di Coachella. Berdasarkan keterangan yang dimuat di laman Just Jared, bahwa keduanya menyewa louge yang sama saat berada di Coachella.

Liam Payne dikabarkan memang hadir di Bootsy Bellows Pool Party Presented by McDonald’s & PacSun yang diadakan selama 2019 Coachella pada Sabtu (13 April) di Rancho Mirage, Calif. Bahkan, dalam acara tersebut teman mantan kekasih Gigi Hadid itu menampilkan tubuh tanpa busana yang dipajang di acara tersebut.

Model BFF Gigi Hadid dan Kendall Jenner, serta teman mereka, Jaden Smith ikut hadir dalam acara tersebut dan Liam Payne diketahui bergabung bersama mereka.

Di pesta tersebut, Gigi terlihat menikmati burger keju dan kentang goreng dari McDonald’s, sementara Kendall mengemil permen lolipop. Para VIP disuguhi layanan botol Don Julio 1942 di cabana pribadi mereka.

Sehari sebelumnya, Jaden naik panggung di Coachella untuk tampil bersama saudara perempuannya Willow. Saudara-saudara terbang selama kinerja mereka, di mana Jaden bahkan datang dari atas di atas mobil Tesla.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending