Wow! Ini 5 Beauty Hacks Bedak Marcks Ala Beauty Vlogger Alifah Ratu yang Jarang Banget Cewek Tahu! Ternyata Fungsinya Banyak!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Siapa sih yang nggak kenal bedak Marcks?? Bedak sejuta umat ini memang sudah terkenal banget, ditambah lagi jadi salah satu merk yang dirokemendasikan oleh para ahli kecantikan karena kandungannya yang bisa merawat kulit, terutama yang berjerawat. Nah…ternyata, bedak tabur Marcks ini banyak kegunaannya loh! Yuk kita simak 5 tips dari beauty vlogger kenamaan Indonesia, Alifah Ratu Saelynda!

1. Bikin makeup matte seharian!

https://www.youtube.com/c/AlifahRatuSaelynda

Read More

Ternyata mau bikin look matte dengan bedak tabur bukan hal yang mustahil loh, Girls. Tipsnya adalah dengan menyapukan bedak tabur dulu sebelum menggunakan foundation. Pemakaian bedak tabur ini bakalan bikin makeup menjadi matte dan tahan lebih lama. Caranya sederhana dan gampang banget, tinggal gunakan bedak tabur Marcks tipis-tipis di seluruh wajah sebelum menggunakan foundation, alas bedak, ataupun krim base make up lainnya. Penggunaan bedak ini bakalan ngebantu menahan minyak di wajah kamu loh…

2. Anti-Creasing di bagian bawah mata. Bye garis-garis halus pengganggu!

https://www.youtube.com/c/AlifahRatuSaelynda

Kegunaan bedak tabur Marcks yang lain adalah untuk membantu manghilangkan creasing atau garis-garis halus yang biasanya muncul di bagian bawah mata. Hal ini krusial banget buat kamu yang punya kantung mata hitam ya Girls, pastinya sudah akrab dengan pemkaian concealer. Tapi sayangnya pakai concealer kadang bikin make up bawah mata jadi garis-garis dan nggak rata. Nah, cara mengakalinya adalah dengan teknik baking! Caranya pakai bedak Marcs dengan tebal di bagian bawah mata yang sudah dipakaikan concealer, gunanya adalah buat ngisi garis-garis di bagian bawah mata. Tunggu sampai meresap dan kibaskan sisanya dengan kuas.

3. Bisa bikin mascara jadi lebih cetar!

https://www.youtube.com/c/AlifahRatuSaelynda

Siapa sangka sih bedak tabur aja bisa bikin mascara jadi lebih cetar?? Ternyata beneran bisa loh!

Kalau misalnya kalian kesulitan buat bikin bulu mata kelihatan lebih tebal dengan mascara, tips ini bisa banget diaplikasikan, nggak pakai ribet. Caranya adalah pakai dulu mascaranya, setelah kering ambil bedak tabur dengan spoolie brush, lalu lapisi mascara tadi. Nah, pakaikan lagi mascara setelahnya, dan kamu bakalan lihat perbedaan dari sebelum menggunakan bedak tabur dengan setelahnya!

4. Bikin lipstic glossy jadi matte!

https://www.youtube.com/c/AlifahRatuSaelynda

Buat kamu yang punya lipstick glossy dan nggak terlalu suka dengan hasilnya, kamu bisa loh mengakalinya dengan pakai bedak tabur. Caranya kamu tinggal pakai lipstic seoerti biasanya, trus kamu ambil bedak taburnya dengan jari sedikit-sedikit, lalu kamu tepuk-yepukkan ke bibir…jangan digeser atau dihusap ya! Karena posisi lipstick yang masih glossy dan basah. Setelah kamu tepuk-yepuk pelan dan tipis-tipis aja, ke bagian yang kamu inginkan, hasil akhir dari lipsticmu bakalan matte dan nggak glossy lagi.

5. Ngatasin rambut lepek tapi males pakai shampo!

Kalau misalnya rambutmu sedang lepek-lepeknya tapi nggak punya cukup waktu buat keramas, bisa banget diatasi pakai bedak tabur! Caranya tinggal ambil bedak taburnya, lebih diutamakan yang shadenya invisible ya, supaya nggak terkesan berwarna di rambut, dan taruh di bagian yang dirasa lepek. Harus merata ya Girls, supaya hasil akhirnya rambut kalian ajdi lebih kering dan lebih bervolume.

Nah itu dia 5 tips dan trik dari Ratu Alifah Saelynda!

Semoga bermanfaat buat kamu ya Girls!

Related posts