Connect with us

Smartravel

Wisata Murah Meriah Ala Sekaten di Yogyakarta, Intip Yuk Keseruannya Smartgirl!

nawa

Published

on

copyright by google.com

GIRLISME.COM- Sekaten adalah acara tradisi yang digelar Keraton Yogyakarta dan Keraton Surakarta. Acara ini digelar setiap tanggal 5 bulan Mulud atau Rabiul Awal tahun Hijriah. Acara ini yang terdiri dari pasar raya ini, di Yogyakarta, digelar di alun-alun utara keraton. Acara ini bisa menjadi daftar kunjungan Wisata Yogyakarta. Kira-kira ada apa aja ya Smartgirl?

1.Menikmati Sekaten bersama teman-teman atau orang tersayang, disini Kamu bisa sekalian hunting foto loh Smartgirl!

Menikmati Sekaten dengan orang tersayang emang seru banget sih, apalagi kamu bisa mengabadikan momen mu dengan berfoto bersama-sama. Seru banget deh dijamin!

2.Cuma membayar 10.000 setiap mau naik wahana permainan, Kamu bisa merasakan sensasi nya!

Dengan membayar 10.000 setiap kali akan menaiki wahana, Kamu bisa loh menikmati wahana permainan yang ada di Sekaten. Jangan sampai ngga ngerasain deh, dijamin bakalan nyesel.

3.Laper? Tenang disana banyak banget yang jual nasi gurih, salah satu makanan khas Sekaten loh Smartgirl!

Makanan Khas Sekaten ini emang wajib ada di setiap tahunnya. Jadi tenang aja kalau Smartgirl kelaperan bisa nih sekalian icip-icip makanan yang satu ini, dijamin rasanya enak banget!

4.Buat yang bawa anak atau adik, bisa nih mampir ke stand Melukis, selain bermain ternyata bisa belajar juga ya di Sekaten!

Cukup membayar 10.000 kamu bisa membawa lukisanmu jadi kenang-kenangan loh Smartgirl. Menarik sekali bukan? ternyata ngga cuma tempat bermain, sekaten juga bisa jadi tempat belajar.

Gimana nih, seru banget kan ternyata menghabiskan malam di sekaten. Pastikan kamu membawa orang yang tepat untuk diajak ke sekaten ya, eh sekaten bentar lagi selesai lh, jadi cepetan gih ke sekaten!

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending