Connect with us

Relationship

Walaupun Kelihatannya Cuek Abis, ternyata Cowok Juga Ngerasain 4 Hal ini Lho, Girls!

Irma El-Mira

Published

on

The Trailer Guru

GIRLISME.COM – Biasanya cowok itu nggak jauh dari predikat “nggak peka”, “cuek”, “nggak sensitif” dan sebagainya. Padahal, cowok juga ngerasain hal yang sama lho kaya cewek.

1. Walaupun kelihatannya anteng, tapi sebenarnya bisa cemburu juga lho…

TeensTalk.com

Pernah nggak kamu membatin, “Kok dia nggak pernah cemburu ya?”

“Jangan-jangan nggak beneran suka aku??”

Nggak gitu kok Smartgirl. Cowok itu walaupun di luarnya diem-diem aja, tapi dalemnya bisa cemburu banget lho. Hanya aja nggak semua cowok bisa nyampaiin itu ke pasangannya. Lagian siapa sih yang nggak bakalan jealous kalau pasangannya kelihatan lebih dekat sama orang lain?

 

2. Bisa terharu juga, walaupun gengsi buat nunjukin…

Chopra.com

Cowok pastinya suka diperlakukan dengan baik oleh pasangannya. Walaupun mereka nggak nyatain, tapi yakin deh kalau sebenarnya mereka juga ngerasa terharu dan makasi ke kamu, tiap kali kamu ngasi perhatian kecil atau nawarin bantuan ke dia. Tapi ya namanya cowok, kali aja dia orangnya emang nggak seekspresif cewek. Makanya kesannya kaya dia itu hatinya dingin banget, padahal sebenarnya sih cuman gengsi ditambah malu. Tapi dia bersyukur kok ada kamu 🙂

 

3. Suka juga kok kalau dikasiin surprise…

Express.co.uk

Bukan cuma cewek aja nih yang bahagia kalau dikasi kejutan sama orang yang disayang, tapi cowok juga lho. Mungkin pas momen ultahnya dia atau bahkan kasi surprise atas keberhasilan atau kesuksesan target yang dia punya. Dengan ini sebenarnya cowok juga ngerasa diperhatiin dan ada yang nemenin.

 

4. Bisa drama juga sebenarnya…

VideoHive.net

Cowok bisa ngambek lho. Serius deh, ini bukan keahliannya cewek doang.

Biasanya cowok juga ngambek ke hal-hal yang sepele, sama kaya cewek. Mungkin nantinya kamu bakal nemuin cowokmu yang tiba-tiba diem, nggak mau ngomong. Atau bawaannya merengut muluk, atau bahkan kaya nggak semangat diajak ngapa-ngapain. Itu tandanya ada hal-hal yang bikin dia sebel, cuman males aja buat ngomong. Dan kamu sebagai ceweknya dia harap bisa peka :p

 

Nahh, biasanya cowokmu kebagian yang mana nih?

 

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending