Connect with us

Relationship

Walaupun Jarang Diungkapkan, 4 Hal Ini Ternyata Bikin Cowokmu Ngerasa Nggak Nyaman sama Kamu Lho Girls. Hmm…

Irma El-Mira

Published

on

identity-mag.com

GIRLISME.COM – Laki-laki juga punya perasaan ya Girls. Bukan batu yang benda mati dan nggak ngerasain apapun. Karena itu, sebenarnya laki-laki juga bisa nggak nyaman dengan sikapmu…

 

1. Kepo kebangetan!

Life lessons – WordPress.com

Serius deh, sifat yang satu ini bikin gemes dan geregetan para cowok. Mau tau semua hal level kebangetan! Apa-apa ditanyain, diselidikin…macam pacaran sama detektif dan dia buronan penjahat. Kebiasaanmu yang begini justru bikin dia nggak betah, karena nggak punya privasi sama sekali. Mau taulah sewajarnya, bukan maksa-maksa macam polisi pas sedang ngerazia.

 

2. Kadang nggak peka..kalau cowok sedang pingin sendiri aja…

123RF.com

Perempuan itu bukan makhluk super peka, serius deh. Yang bikin cowok males salah satunya adalah ketika dia rasanya sedang capek dan pingin sendirian aja, tapi ceweknya malah nggak paham, dan maksa buat jalan. Pfft…serius deh, cowok juga perlu me time. Dan hidupnya bukan cuma buat pacaran aja. Keadaan ini juga yang bikin cowok males buat menanggapimu, Girls.

 

3. Ngambeknya kelamaan…ckckck

oprah.com

Yaa ngambek emang boleh dan wajar aja, tapi jangan kelamaan juga sih. Cowok tu capek musti cari 1001 cara buat redain ngambekmu, buat bikin kamu berhenti marahnya, buat dapetin maafmu. Serius deh, cowok capek dan bosan dengan itu.

Apalagi kalau kamu ngambeknya sering banget, karena hal-hal kecil…tapi waktunya…luamaaaaa buanget! Jamin deh, lama-lama cowokmu bakalan kabur juga. Siapa pula yang bakalan tahan??

 

4. Memonopoli dan mengekang…

https://videohive.net

“Pilih aku atau temenmu??”

“Oh kamu maunya sama dia? Trus aku?”

Salah dua contoh kalimat yang mengindikasikan kamu mungkin termasuk jenis cewek yang memonopoli pasanganmu. Nggak ngebolehin dia buat main bareng temannya, dan kalaupun boleh…kamu maksa buat ikut. Terlalu lengket dan kemana-mana kudu ngekor, adalah hal lain yang cowok nggak nyamanin, Girls. Berilah dia ruang yang cukup dan adil, dia juga punya kesibukan, kehidupan, yang isinya bukan cuma tentang kamu.

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending