Connect with us

Smartainment

Wah.. Novel Rentang Kisah Bakal Ada Filmnya Lho!

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.zetizen.com

GIRLISME.COM – Setelah sebelumnya mengumumkan akan mengangkat novel Sin dan Invalidite ke layar lebar, rumah produksi Falcon Pictures kembali mengumumkan akan mengangkat sebuah film yang diadaptasi dari novel best seller berjudul ” Rentang Kisah”, karya Gita Savitri.

Sebelum namanya dikenal sebagai penulis novel, Gita Savitri awalnya adalah seorang YouTuber yang berpengaruh di Indonesia. Gita diketahui melanjutkan kuliahnya di Universitat Berlin, Jerman. Pengalaman hidupnya selama di Jerman, membuat penerbit meliriknya untuk dijadikan sebuah novel.

Novel “Rentang Kisah” menceritakan bagaimana pengalaman Gita saat kuliah di Jerman. Tidak hanya itu, novel yang kabarnya, sudah terjual lebih dari 100.000 eksemplar tersebut juga menceritakan berbagai permasalahan personal Gita lainnya seperti tujuan hidup serta hubungan dengan ibunya. Pengalaman bersama ibunya itu yang mengajarkan Gita untuk hidup mandiri di negara baru. Selama lebih dari 7 tahun, ia tinggal di Jerman dan dirinya berhasil mengubah dirinya sendiri, agamanya, dan memahami untuk apa dirinya ada di dunia.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, penulis yang kini tinggal di Jerman tersebut mengaku tidak pernah bermimpi untuk menjadi penulis, apalagi karyanya akan diangkat menjadi film layar lebar.

“Kalau tidur, mimpi saya paling bagus jatuh dari tebing, satu panggung sama Trio Kwek Kwek , atau ketemu sama artis Korea. Tidak pernah bermimpi untuk nulis buku terus diterbitin sama Gagas Media udah gitu dibikin film sama Falcon Pictures. Tapi ini adalah kenyataan, ‘Rentang Kisah’ akan ada filmnya,” tulis Gita.

Produser Falcon Pictures, Frederica juga kembali menegaskan bahwa rumah produksi yang ia pimpin kembali menunjukkan komitmennya untuk mengangkat karya-karya terbaik dari generasi muda Indonesia, ke media layar lebar.

“Selain ceritanya yang menarik, yang membuat Falcon Pictures mengambil keputusan untuk mengankat novel ini ke layar lebar, karena Rentang Kisah merupakan novel best seller yang sudah laku lebih dari 100 ribu eksemplar dan sudah dicetak ulang sebanyak sembilan kali. Tentunya ini sebuah prestasi yang luar biasa untuk novel ini,” ujar Frederica.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending