Viral! Penyebar Video Artis Masturbasi Terungkap: Saya Menyesal, Saya Mengaku Telah Melakukan Penipuan

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Seorang pria yang diduga merupakan pelaku penyebar video masturbasi yang melibatkan 7 artis dan 1 atlet akhirnya terungkap.

Melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, seorang pria yang tidak disebutkan namanya mengaku menyesal dan menyampaikan permintaan maaf.

Read More

Pria berkacamata tersebut juga mengaku telah melakukan penipuan karena menyebarkan video-video artis masturbasi tersebut.

“Mengaku telah melakukan penipuan, penipuan yang saya lakukan dengan menyebarkan video serta video oknum-oknum yang beredar. Saya menyesal dan mengaku telah membuat kerugian baik secara material maupun non materieal. Dan untuk semua orang saya ingatkan untuk berhenti memposting atau kalian akan bernasib seperti saya,” aku pemuda tersebut.

Sebelumnya diketahui, banyak sebuah video masturbasi 7 artis dan 1 atlet beredar di media sosial. Video tersebut awalnya menjadi viral di Twitter dan Instagram. Tak lama kemudian, nama-nama yang terlibat dalam video tersebut juga ikut beredar. Sebuah akun Twitter @askmenfess mengunggah capture-an Instagram Story yang menuliskan daftar nama-nama yang dikenal publik, dari aktor hingga atlet.

Nama-nama yang masuk dalam daftar tersebut adalah Gandhi Fernando, Gilbert Pangalila, Okka Pratama, Andi Mukti, Jonatan Christie, Rinco Berlian, Richard Kyle, Daniel Wenas, Yama Carlos, Kriss Hatta, Arifin Putra.

Related posts