Tes Perawan Yang Cuma Mitos Itu Banyak! Smartgirl Harus Update! Banyak Tes Keperawanan Nggak Valid…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl kita sebagai perempuan kerap dilema dengan mitos-mitos tentang tes keperawanan. Tes keperawanan dipandang beberapa kalangan perempuan sebagai tes yang justru malah melecehkan perempuan. Kondisi selaput dara dijadikan sebagai acuan untuk menentukan perempuan itu perawan atau tidak. Padahal pada kenyatannya belum tentu jika seorang wanita selaput daranya robek dia tidak perawan.

1. Kalau ngetes perempuan perawan atau enggak gampang aja kok tinggal digelitikin. Kalau nggak geli gak perawan tuh perempuan!

Ada yang pernah melakukan hal ini? Smartgirl ini sebenarnya bukan indikator yang betul melainka hanya sebuah mitos untuk karena beberapa hal. Jika perempuan itu tidak geli maka dianggap tidak perawan karena sedang hamil. Orang hamil pasti berat badannya naik dan kulitnya akan lebih tebal itulah alasan kenapa kalau nggak geli itu nggak perawan. Ironis memang dan tentu aja itu indikator yang salah, bagaimana seseorang melihat keperawanan hanya dari sebuah tangan. Lagian buat orang yang memang nggak mudah geli, atau bnerlemak tebal, ya mungkin aja nggak geli dan tidak dalam kondisi hamil. Ironi ya?

Read More

2. Waktu malam pertama kalau nggak berdarah berarti dia udah nggak perawan!

Smartgirl masih ya kita temui para lelaki yang berpikiran semacam ini? perlu tuh untuk diedukasi terlebih dahulu sebelum menikah kalauy selaput dara tidak bisa menjadi ukuran perempuan itu perawan atau tidak. Ada beberapa alasan diantaranya, kondisi selaput dara ini bisa robek karena berbagai macam hal, bisa jadi karena jatuh. Kemudian, alasan kedua adalah, masing-masing perempuan memiliki lubang vagina yang berbeda ada yang cukup besar dan kecil sehingga terkadang ada selaput dara yang tidak robek karena ukuran lubang vaginanya cukup besar.

3. Mengetes Keperawanan dengan memasukkan dua jari kelubang vagina adalah hal yang tidak ilmiah dan tidak ada gunanya!

Smartgirl pernah dengar juga mengetes keperawanan dengan hal semacam ini? ini hal yang sangat tidak bermoral ya Smartgirl. Sebenarnya ada alat yang bisa melihat keperawanan seseorang namun validitasnya juga tidak tinggi. So, cara ini ngawur banget!

Yang jelas dan valid, perempuan yang sudah tidak perawan adalah perempuan yang sudah hamil dan melahirkan. Smartgirl komunikasikan hal ini dengan pasanganmu ya sebelum menikah agar tidak ada saling meprasangkai dan rumah tangga menjadi bahagia. Semoga bermanfaat 🙂

Related posts