TERSERAM! Bali Yang Dikenal Indah Saja Menyimpan Kisah Mistis Yang Bikin Buluk Kuduk Merinding! Patung Menangis Contohnya…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Bali dikenal dengan wisata nya yang begitu indah hingga menakjubkan. Keindahan Bali pun sampai terdengar di seluruh telinga masyarakat dunia. Tapi bukan hanya wisata keindahan yang dimiliki Bali, terdapat beberapa tempat-tempat menyeramkan yang memiliki cerita mistis tersendiri. Bener nggak ya?

“Terkadang hal mistis datang karena kita memicunya”

1. Patung Bayi Sakah yang katanya menangi sendiri setiap malam terlebih saat malam bulan purnama…

Smartgirl kata penduduk setempat Patung Bayi sakah menyimpan energi mistisnya sendiri bahkan sampai dikeramatkan bagi masyarakat karena ada mitos tentang Patung Bayi yang suka menangis ini. Orang yang nggak tau sih mungkin akan menganggap patung ini baik-baik saja padahal serem juga lho kalau dilat.

Read More

2. Kuburan Bali di Desa Trunyan memiliki adat tersendiri sampai-sampai merinding banget kalau kesana!

Tidak seperti masyarakat Bali lainnya yang mengkremasi jenezah, warga Desa Trunyan menguburkan jenazah dengan cara hanya menempatkannya pada tempat bambu. Walaupun jenazahnya membusuk tapi baunya tidak akan busuk karena tertutup wangi pohon Trunyan. Duh serem nggak sih Smartgirl melihat jenazah membusuk.

3. Kalau ke Bali dan berkunjung ke bedugul berani nggak nginep di Pi Bedugul?

Ada rumor bahwa bangunan yang sudah siap 80% itu akan menjadi hotel megah nan elegan. Tapi entah kenapa bangunan itu tiba-tiba terbengkalai begitu saja lho Smartgirl. Orang-orang pun menyebutnya Istana berhantu. Konon terbengkalainya proyek hotel karena juga banyak penampakan yang terjadi disana sehingga pengembang menyerah untuk membangun hotel ini.

Smartgirl yang namanya hal mistis bisa saja terjadi dengan berbagai macam pemicu. Terkadang tanpa kita sadari kita memicu hal mistis untuk datang. Masih berani nggak nih pergi ketempat seram di Bali?

Related posts