Connect with us

Katamama

Ternyata Vampir Itu Mirip Salah Satu Hantu Di Indonesia Lho! Sama-sama Suka Isep Darah, Ihhh Serem Pokoknya!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Smartgirl ternyata kalau dibanding-bandingin dengan setan-setan barat Vampir asia ternyata lebih mirip zombie daripada dracula. Kisahnya emang masih simpang siur dan belum diketahui benar asal-usulnya. Tapi coba yuk kita ulik, fakta-fakta tentang vampir simak ya!

1. Entah itu zombie, dracula, atau vampir Asia mereka itu sama-sama tukang isep darah. Serem yaakk, orang yang digigit katanya bisa ketularan seperti mereka juga lho…

Entah mereka itu sebenarnya sejenis setan atau gimana mereka mengincar manusia untuk diisap darahnya yang katanya menjadi makanan wajibnya mereka. Kalau di film-film Smartgirl suka nonton kan mereka hobi banget ngejar manusia dan paling anti sama sinar matahari.

2. Di Indonesia katanya ada nih mahluk kaya gini di Kalimantan namanya Kuyang. Sempet bikin geger lho ternyata!

Di Kalimantan ada setan yang katanya jadi-jadian yang bernama kuyang, biasanya sih masih dipedalaman gitu Smartgirl dia tinggalnya. Lebih ngeri kalau tinggal didekat hutan karena dia masih sering muncul. Sama seperti zombie, dracula, dan vampir dia suka banget menghisap darah lho!

3. Kuyang itu mirip vampir tapi nggak sama juga. Karena katanya kuyang masuk dalam jenis siluman…

Ada yang berpendapat berbeda juga Smartgirl tentang vampir dan kuyang. Kalau vampir lebih mirip zombie, kuyang itu lebih mirip ke siluman bisa jadi sebangsa jin gitu.

Nah smartgirl itu seputar fakta-fakta antara vampir dan kuyang. Serem nggak sih? yang jelas belum ada foto pasti keberadaan mereka. Ya namanya juga mahluk tak kasat mata nggak keliatan jelas. Smartgirl percaya nggak nih?

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

Trending