Ternyata Ini Alasannya, Kenapa Berhubungan Lagi Sama Mantan Bakal Bikin Kamu Batal Move On! Ckckck, Pantes Aja!

  • Whatsapp

Berhubungan lagi sama mantanmu enggak selalu jadi solusi yang bagus ya Smartgirl. Bisa jadi malah itu jadi bumerang buat dirimu sendiri. Bisa-bisa batal move on tingkat dewa!

1. Sekali kamu berhubungan lagi sama dia…selanjutnya kamu bakalan nyari-nyari alasan buat ngehubungin dia lagi…

ya https://www.sweetyhigh.com

Read More

Niatnya sih silaturrahmi yaa Smartgirl. Tapi taunya ada udang di balik bakwan. Ada baper-baper di balik chattingan. Buat kamu yang hatinya masih belum sanggup buat ngelepasin si dia, mending enggak usah deh bangun hubungan kembali dulu sama dia, yang ada malah kamu kena getahnya.

2. Gerbang pedulimu yang awalnya ketutup, perlahan terbuka lagi. Ckckck, gawat nih…

http://www.girlschase.com

Sebaskom move on, digagalkan oleh setitik halo :p

Ketika kamu udah putus sama dia, maka harusnya kamu paham bahwa hubungan kalian enggak bakal sama lagi kaya dulu. Kamu baiknya secara sadar mulai buat tutup rasa-rasa spesial buat dia, karena emang udah bukan lagi waktunya. Berhubungan lagi sama mantan hanya bakal buatmu ngerasa peduli lagi kaya sebelumnya, dan yang kaya begini, bakalan bikin kamu repot ketika keterusan.

3. Daripada kamu terus-terusan nengok ke dia, kenapa enggak mulai yang baru aja?

https://www.huffingtonpost.com

Girls, ketika kamu dan dia sudah putus, memang susah buat berhenti nengkok ke kenangan-kenangan kalian di masa dulu. Tapi kalau kamu gitu terus, kamu kapan mau majunya? Sedangkan dia mungkin aja udah jalan duluan, ninggalin kamu, dan malah enggak nengok sama sekali. Buka hubungan lagi snama mantanmu bakalan buka kesempatan lebar-lebar buat semua kenangan masuk dan datang lagi. Dengan hati yang masih belum stabil kaya gitu, emangnya kamu kuat?

4. Terlalu banyak waktu dan hal-hal yang kamu lewati bareng dia, bikin hatimu rentan goyah. Jadinya mending dipagari dengan enggak menghubungi…

https://www.meetmindful.com

Keputusanmu buat pisah sama dia pastinya beralasan. Ketika memang kamu masih susah buat merelakan, ingat lagi kenapa kamu memutuskan perpisahan. Enggak menghubungi bukan berarti kamu mau memutuskan silaturrahmi, tapi justru demi kebaikan bersama, agar sama-sama lebih mudah buat saling mengikhlaskan.

5. Banyak berhubungan sama dia bakalan bikin kamu kebawa perasaan, makin enggak terbiasa dengan perpisahan…

https://steemit.com/couple-life

Semakin kamu buka kesempatan berhubungan sama mantan, semakin kamu bakalan nyaman dengan hubungan kalian. Bisa-bisa nanti kalian bukannya putus, tapi hidup di hubungan tanpa status. Karena emang transisi dari masa pacaran ke masa-masa sendirian itu pasti bikin kamu susah terbiasa. Dan ketika kamu berhubungan lagi sama dia, komitmenmu jelas rentan goyah. Bikin kamu malah pigin balikan dan makin susah tanpa dia.

Related posts