Connect with us

Girls and Food

Ternyata di Jakarta Masih Ada Tempat Makan Murah, Rasanya Pun Enak. Intip Sama-sama Yuk!

nawa

Published

on

GIRLISME.COM- Sebagai Ibukota negara, Jakarta memang kerap dijadikan sebagai tempat singgah banyak orang. Entah itu tujuan berlibur, pekerjaan, dan urusan lainnya. Nah ternyata masih ada loh 4 warung makan yang sesuai sama keadaan dompet kita di Jakarta. Penasaran mana aja? Yuk simak sama sama

1.Kerang Kiloan Pak Rudi

Copyright by google.com

Tempat makan kerang yang berlokasi di Jalan Tebet Timur Raya No 43 ini menawarkan kerang dengan variasi harga terjangkau, mulai dari Rp12.000 hingga Rp96.000.

2. Mujigae

Copyright by google.com

Tempat makan dengan harga menu rata-rata di bawah Rp100.000 ini memiliki beberapa cabang. Beberapa di antaranya berada di Mal Kelapa Gading 3, Mal Ciputra Jakarta, dan [email protected] Menu-menu andalan Mujigae adalah bokkeumbap, ramyun, jigae, jajangmyeon, dan tteokbokki.

3. Bakmi Bangka Awat

Copyright by google.com

Tempat makan yang berlokasi di Jalan Raya Pelepah Indah, Kelapa Gading ini menawarkan beragam menu bakmi lezat dengan harga murah. Menu andalannya mulai dari bakmi, bihun, hingga kwetiau bisa kamu santap dengan harga sekitar Rp20.000 saja. Berbagai menu lezat lainnya seperti pangsit, bakso sapi, tahu kok, fukian (sejenis otak-otak tenggiri), dan bakso ikan juga dijual dengan harga mulai dari Rp22.000 saja.

4. Gulai Tikungan

Copyright by google.com

Kuliner yang cukup populer di kawasan Blok M ini menawarkan menu nasi dan gulai hangat dengan harga hanya sekitar Rp10.000. Satu porsi hidangan ini terdiri dari nasi, kuah gulai, irisan daging sapi, dan jeroan.

Wah terlihat enak dan ternyata murahmurah yaaaa. Jadi kapan nih mau langsung nyoba kesini?

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Continue Reading

Trending