Ternyata 4 Jajanan Lezat Ini Masaknya Bisa Pake Teflon, Ngga Harus Diangetin Pake Oven. Ah Love Banget Deh!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Buat Kamu yang ngga punya oven di rumah, pasti terkadang bingung nih gimana caranya buat kue tanpa oven? Padahal oven salah satu peralatan wajib yang Kamu punya semisal mau buat kue.

Sebenarnya Smartgirl ngga perlu khawatir, karena tanpa oven pun, kamu tetep bisa mengolah makanan atau kue. Oven bisa kamu ganti menggunakan teflon. Mau tahu makanan apa saja? Yuk intip sama sama yak!

1. Menu sarapan favorit ala Amerika alias pancake cuma dimasak pakai teflon lo. Bahkan sudah ada tepung pancake siap olah biar kamu nggak lagi kerepotan bikin adonannya.

Yap, pancake ini emang bahan bahannya udah ada yang instan, tinggal campur dengan air jadi dan langsung aja masak diatas teflon. Tadaa jadi deh sarapan kamu!

2. Kalau pengen ngemil martabak manis nggak perlu beli di abang-abang, orang bikinnya gampang. Siapkan teflon dan adonannya saja.

Smartgirl ngga usah deh beli beli martabak di jalanan itu, udah bikin aja sendiri. Lagian gampang loh, kamu bisa memasaknya di teflon, adonannya kurang lebih sama seperti adonan pancake.

3. Nggak harus ke Bali buat beli pai susu atau pergi ke kafe kekinian buat beli pai apel, tanpa mixer dan oven, kamu bisa olah sendiri pakai teflon!

Siapa nih penggemar berat pie susu? Udah buat aja sendiri di rumah, ternyata gampang banget! Masaknya juga ga ribet, ngga perlu pake oven, kamu bisa kok cuma pake teflon aja!

4. Brownies nggak cuma bisa dioven atau dikukus saja, dimasak pakai teflon pun nggak kalah rasanya.

Ngga kalah gurih dan renyah, brownies kering yang diolah dengan oven ternyata rasanya enak enak aja! Smartgirl wajib sih nyobain cara memasak ini dirumah!

Related posts