Connect with us

Smartainment

Tepis Rumor Selingkuh! Wijin Blak-blakan Sebut Ingin Serius Dengan Gisel

Okti Sulisnia

Published

on

http://www.waras.net

GIRLISME.COM – Kisah kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin masih menjadi sorotan. Pasalnya, baik Gisel maupun Wijin sudah sama-sama terbuka soal kedekatan mereka. Setelah Gisel berani terbuka, kini giliran Wijin yang ikut buka suara soal hubungannya dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

Melalui sebuah video “Wijaya Saputra cerita EXCLUSIVE! Gisel & Wijin | #DrinksWithBoy,” Wijin menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Gisel. Wijin mengatakan ia baru bertemu Gisel pada awal Februari 2019 lalu di sebuah acara makan bersama salah satu teman mereka, hal ini sekaligus menepis rumor perselingkuhan keduanya karena Gading dan Gisel telah resmi bercerai pada Januari 2019 lalu.

“Gue diajak temannya yang kebetulan teman gue juga. Diajak makan, dan kebetulan di situ ramai-ramai juga. Dan dia enggak ngomong kalau ada Gisel,” katanya, dikutip dari Kumparan.com.

View this post on Instagram

You’re the reason – @calumscott #whynot🌹

A post shared by Saputra Wijaya (@jaysforeal) on

Soal isu perselingkuhan tersebut, Wijin mengatakan bahwa mungkin kabar tersebut ada karena jarak pertemuannya dengan Gisel dan perceraian penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut telalu dekat.

“Mungkin jaraknya masih dekat pas dia baru cerai, jadi kesannya seperti itu. Dan gue awal Februari itu baru ketemu dia,” ucapnya.

Mantan kekasih Agnez Mo tersebut mengatakan bahwa ia melihat Gisel sebagai sosok wanita yang sangat positif dan selalu mendukung apa pun yang dilakukannya.

“Dia itu sangat supporthumble dan dia itu apa adanya. Dia sangat mendukung apa yang mau gue lakuin, kerjaan gue, dan dia selalu memberikan aura positif, input-input yang positif,” ungkapnya.

Bahkan, lebih jauh Wijin mengatakan bahwa ia tidak ingin main-main dalam menjalani sebuah hubungan. Jadi, tidak menutup kemungkinan apabila dirinya dan Gisel akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

I’m 34 years old, man. Kalau untuk sampai ke jenjang itu, gue harus kenal as in person. Gue mau serius, man. I like her (aku suka dia),” ujarnya.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending