Connect with us

Smartainment

Tembus 1.5 Juta Penonton, Pemain ‘Milly & Mamet’ Bayar Janji Berdisko

Okti Sulisnia

Published

on

https://celebrity.okezone.com

GIRLISME.COM – Film garapan Ernest Prakasa, Milly & dan Mamet, berhasil meraih 1.5 juta penonton sejak ditayangkan pada 20 Desember 2018 lalu. Para pemain film tersebut membagikan momen untuk merayakan pencapaian tersbeut. Melalui sebuah video singkat yang diunggah Dennis Adhiswara (pemeran Mamet) di akun Instagram miliknya, para pemain termasuk Ernest Prakasa terlihat tengah menari bersama diiringi dengan musik disko. Rupanya, itulah janji mereka apabila jumlah penonton film Milly & Mamet tembuh 1.5 juta.

Sesuai janji, kami persembahkan: tarian disko 1,5 juta penonton! Terimakasih sudah menonton dan jadi bagian dari #DuniaAADC kali ini. Bagi yg belum nonton, @millymametmovie masih tayang di bioskop, lho 😉 #millymametmovie #Top10BoxOfficeIndonesia,” tulis Dennis dalam keterangan video tersebut.

“Jadi kebetulan dua hari yang lalu kami sebagian talent, teman-teman ‘Milly dan Mamet’ sempat kumpul dan kita bikin dance, jaga-jaga bisa dapet 1,5 juta penonton dan ternyata kejadian,” kata Dennis saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

Ia juga mengatakan bahwa pencapaian 1,5 juta penonton tersebut cukup memukau. Sebab ‘Milly & Mamet’ tayang di tengah gempuran film-film besar Hollywood seperti ‘Aquaman’, ‘Bumblebee’, dan ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’.

“Angka 1,5 juta (penonton) ini buat saya juga patut disyukuri karena ini hasil luar biasa ditengah persaingan dengan mereka,” tuturnya.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Trending