Connect with us

Smartainment

Tembus 1.5 Juta Penonton, Pemain ‘Milly & Mamet’ Bayar Janji Berdisko

Okti Sulisnia

Published

on

https://celebrity.okezone.com

GIRLISME.COM – Film garapan Ernest Prakasa, Milly & dan Mamet, berhasil meraih 1.5 juta penonton sejak ditayangkan pada 20 Desember 2018 lalu. Para pemain film tersebut membagikan momen untuk merayakan pencapaian tersbeut. Melalui sebuah video singkat yang diunggah Dennis Adhiswara (pemeran Mamet) di akun Instagram miliknya, para pemain termasuk Ernest Prakasa terlihat tengah menari bersama diiringi dengan musik disko. Rupanya, itulah janji mereka apabila jumlah penonton film Milly & Mamet tembuh 1.5 juta.

Sesuai janji, kami persembahkan: tarian disko 1,5 juta penonton! Terimakasih sudah menonton dan jadi bagian dari #DuniaAADC kali ini. Bagi yg belum nonton, @millymametmovie masih tayang di bioskop, lho 😉 #millymametmovie #Top10BoxOfficeIndonesia,” tulis Dennis dalam keterangan video tersebut.

“Jadi kebetulan dua hari yang lalu kami sebagian talent, teman-teman ‘Milly dan Mamet’ sempat kumpul dan kita bikin dance, jaga-jaga bisa dapet 1,5 juta penonton dan ternyata kejadian,” kata Dennis saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

Ia juga mengatakan bahwa pencapaian 1,5 juta penonton tersebut cukup memukau. Sebab ‘Milly & Mamet’ tayang di tengah gempuran film-film besar Hollywood seperti ‘Aquaman’, ‘Bumblebee’, dan ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’.

“Angka 1,5 juta (penonton) ini buat saya juga patut disyukuri karena ini hasil luar biasa ditengah persaingan dengan mereka,” tuturnya.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending