Takuut deh! Jangan Beli Rumah Itu Ya! Soalnya Udah Lama Di Kosongin dan Kotor Pula….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Saat ruangan sepi kita memang cenderung diliputi perasaan-perasaan aneh. Terkadang hal aneh pun muncul dan membuat kita merasa tidak enak. Smartgirl, pernah memasuki rumah yang lama kosong dan memiliki suasana yang aneh karena sudah tidak dihubi beberapa lama? Dalam kondisi itu sebenarnya banyak alasan mengapa rumah kosong identik dengan banyak suasana magis didalamnya. So, kita bahas yuk kenapa banyak rumah kosong yang ditinggalkan memiliki aura magis!

1. Rumah kosong identik dengan suasana sepi dan hening dari luar, kalau dari dalam gimana ya?

Rumah yang lama ditinggalkan oleh penghuninya otomatis memiliki suasana yang sepi dan lapang. Dalam hal ini orang yang memasuki rumah kosong setelah sekian lama, cenderung akan merasa khawatir karena rumah kosong ini terbiasa dengan suasana sepi didalamnya. Apalagi kalau sendirian masuknya biasanya hawa sepi menyelimuti kehadiran kita disana.

Read More

2. Rumah kosong identik dengan lembab, kelembapan ini katanya mengundang mahluk halus?

Smartgirl tidak dapat dipungkiri juga rumah yang sudah lama ditinggalkan memiliki hawa dingin dan cenderung lembab. kata orang-orang zaman dulu mahluk halus suka sekali menenmpati rumah yang sudah ditinggalkan lama seperti ini. Kondisi yang sepi juga sangat disukai mahluk halus.

3. Rumah kosong akan diambil alih oleh mahluk halus apalagi kalau ditinggalkan dengan berantakan dan kotor..

Satu lagi Smartgirl yang perlu kamu ketahui bahwa rumah kosong dan kotor menjadikan sasaran empuk bagi mahluk halus. Maksudnya mahluk halus senang menempati rumah-rumah kosong yang kotor sehingga Hal itulah yang menyebabkan orang enggan membeli rumah yang kosong dan kotor.

Nah itu penjelasan tentang rumah yang kosong. Sebenarnya ada perdebatan tentang rumah kosong ini, ada orang yang menyebutkan bahwa legenda rumah kosong itu dibuat agar tidak ada orang yang meninggalkan rumahnya dengan kotor dan kosong. Ada lagi yang berpandangan bahwa dalam ilmu metafisika memang setan-setan menyenangi tempat-tempat kotor dan kosong. Semua kembali dengan yang kita percaya aja sih ya Smartgirl. Semoga informasi ini bermanfaat ya 🙂

Related posts