Connect with us

Smartainment

Super Junior Ke Jogja! Ini Bocoran Tempat yang Akan Mereka Kunjungi

Okti Sulisnia

Published

on

http://jogja.tribunnews.com

GIRLISME.COM – Kabar Super Junior dan TVXQ yang sedang mengadakan syuting di Yogyakarta tengah menjadi sorotan dan membuat heboh fans-fans mereka. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung dalam surat dari Kementerian Pariwisata Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran RI yang beredar di Instagram.

Berdasarkan kabar yang beredar, para fans sudah menunggu kedatangan idola mereka di Bandara Adisucipto sejak subuh. Beberapa tempat yang akan menjadi destinasi tujuan dua idola tersebut sudah sudah menjadi rahasia umum, kabarnya setelah mendarat di Bandara Adisucipto Suju dan TVXQ langsung menuju ke Candi Borobudur untuk syuting.

Suju dan TVXQ kabarnya akan berada di Indonesia dari tanggal 20 hingga 24 Maret 2019. Setelah Candi Borobudur, kabarnya Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Shindong, Changmin dan Yunho akan mengunjungi Gua Jomblang dan Gua Kalisuci.

Selanjutnya, di hari ketiga kabarnya mereka akan melakukan syuting di Pantai Parangtritis. Kemudian di hari keempat, mereka disebut-sebut akan ke Candi Prambanan dan setelah itu mereka akan langsung pulang ke Korea Selatan.

Selain tempat-tempat tersebut, Suju dan TVXQ juga rumornya akan berkunjung ke Malioboro di bagian utara.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending