Connect with us

Smartlife

Super Chic! Yuk Tiru 4 OOTD Istri Kunto Aji Dengan Motif playful yang Eye Catchy Ini..

Okti Sulisnia

Published

on

POPBELA.com

GIRLISME.COM – Smartgirl, pasti Kamu udah nggak asing lagi kan sama pemilik blog Peony & Herself? Beauty dan fashion enthusiast atau yang akrab dengan panggilan Dewisya ini punya gaya yang berpakaian yang super chic.

Perpaduan motif-motif yang playful juga jadi ciri khas istri Kunto Aji ini lho! Nah.. Yuk coba intip 4 gaya Dewisya ini, siapa tau jadi nambah referensi style Kamu 🙂

1. Kata siapa nabrak warna bikin Kamu keliatan nggak fashionable? Buktinya perpaduan atasan abu motif dengan bawahan warna kuning ala Dewisya ini keliatan chic banget lho!

View this post on Instagram

🌻

A post shared by Dewisya (@peonyandherself) on

Ternyata nabrak warna OOTD bisa bikin Kamu keliatan lebih fresh lho Smartgirl.. Apalagi ditambah aksesoris tas dengan warna senada kayak bawahan yang kamu pakai.

2. Perpaduan warna cerah dengan motif-motof unik juga bisa Kamu pakai buat acara formal lho!

View this post on Instagram

📷: @minggutamba

A post shared by Dewisya (@peonyandherself) on

Warna cerah selalu identik dengan hangout dan acara-acara nggak formal lainnya. Padahal nggak lho.. Buktinya perpaduan warna orange dengan bawahan motif unik ala Dewisya ini cocok banget lho buat acara formal. Jangan lupa aksesoris kalung, tas, dan sepatu formal ya Smartgirl..

3. Hangout sama sahabat Kamu pakai outfit kayak gini pasti lucu banget deh..

View this post on Instagram

Have a great weekend y’all 🥳🌻

A post shared by Dewisya (@peonyandherself) on

Kalau Kamu belum berani main tabrak warna, gak masalah kok Smartgirl.. Kamu bisa siasati pakai bawahan polos kaya gini..

4. Perpaduan atasan motif dan bawahan training kayak gini bisa bikin Kamu terlihat lebih santai, dan tentunya tetap eye catchy..

Baju motif dengan bawahan training polos dan warna sepatu senada kayak gini juga bisa jadi pilihan yang oke buat Kamu yang tetap mau terlihat santai tapi fashionable..

Nah Smartgirl, udah berani belum nih pakai oufit dengn warna-warna yang lucu?

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartlife

4 Tips 3 Jam Non STop Nonton Avengers: Endgame Tanpa Kebelet Tanpa Ngantuk!

Okti Sulisnia

Published

on

Blibli.com

GIRLISME.COM – Film yang paling ditunggu-tunggu, Avengers: Endgame, akhirnya mulai tayang hari ini, 24 April 2019. Film Avengers: Endgame kabarnya akan jadi konklusi dari infinity Saga yang sudah berlangsung selama 11 tahun, makanya semua orang pengen jadi saksi langsung dahsyatnya peperangan antara pahlawan terkuat Planet Bumi melawan Thanos.

Nggak tanggung-tanggung, film ini akan berdurasi 3 jam non stop lho! Bahkan, banyak bioskop di Indonesia yang buka 24 jam khusus untuk pemutaran film ini. Nha.. Sebelum nonton, baiknya Kamu lakukan 4 tips ini biar bisa tetap fokus selama tiga jam non stop saat nonton Avengers: Endgame.

1. Ajak teman Kamu yang sama-sama mengikuti sekuel film Marvel ini..

Nah ini jadi tips pertama yang harus Kamu lakukan sebelum nonton Avengers: Endgame. Kenapa ini jadi penting? Karena nggak semua orang ngikutin dan paham sama sekuel film ini.. Jadi kalau Kamu nonton sama orang yang nggak paham, dijamin deh selama di bioskop dia bakal banyak nanya hahaha..

2. Jangan lupa bawa tisu ya! Ini penting banget buat Kamu..

Menurut Kevin Feige, Avengers: Endgame ini bakal menyajikan klimaks yang sangat emosional. Nggak cuma itu, Chris Evans juga sempat bilang kalau film ini bakal sarat emosi. Nah, daripada nanti bingung lap air mata pakai apa, mending bawa tisu buat persiapan. Setuju nggak?

3. Sebelum nonton, jangan terlalu banyak makan dan minum ya.. Pastikan juga Kamu mampir ke toilet sebelum nonton.. Bahaya kalau pas lagi seru malah pengen ke kamar mandi :p

Karena film ini durasinya 3 jam 2 menit, dan sayang banget kalau harus melewatkan satu detik dari apa yang terjadi di film, nah Kamu harus pastikan dulu sebelumnya Kamu sudah buang air kecil dan nggak makan terlalu banyak. Biar makin nyaman nontonya.

4. Durasi 3 jam bisa bikin Kamu ngantuk lho di bioskop! Nah, makanya jangan lupa pesan kopi ya..

Duh.. yang namanya nonton 3 jam non stop ya bisa ngantuk lah ya. Makanya, biar nanti Kamu nggak bablas tidur, jangan lupa pesan kopi ya di tempat Kamu nonton!

Buat Kamu yang langsung nonton hari ini, inget.. Jangan sampai spoiler ya 🙂

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartlife

Dada Kecil Bikin MInder? Nih Solusi Dari Mbak Kendall Jenner yang Bisa Bantu Kamu Makin PD! Panutan Banget Nih..

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.teenvogue.com

GIRLISME.COM – Punya ukuran dada yang kecil emang suka bikin nggak PD, apalagi kalau salah outfit.. Selain bikin nggak nyaman kadang bikin minder juga. Nggak banyak yang tahu, sebenarnya banyak lho public figure yang juga punya dada ukuran kecil, tapi mereka bisa tetap nyaman dan PD dengan outfit yang mereka pakai. Nah.. Girlisme.com sudah merangkum empat stylie Kendall Jener yang juga punya dada ukuran kecil. Bisa banget nih jadi panutan Kamu yang masih suka nggak PD hihihi..

1. Kaos gombrong dan celana jeans pendek kayak gini bisa jadi salah satu pilih Kamu..

Ukuran dada Kamu nggak bakal jadi pusat perhatian, karena outfit kayak gini bisa bikin Kamu nyaman buat hangout.

2. Perpaduan jaket atau sweater kayak gini juga nggak bakal bikin orang fokus ke bagian tubuh Kamu kok! Nyaman aja nih kayak Kendall Jenner 🙂

View this post on Instagram

Love this look 😍 follow for more; @KENDALLGUCCI ✨

A post shared by Kendall Jenner (@kendallpicsarts) on

Aksesoris kacamata dan sepatu kayak gini bakal bikin Kamu tambah nyamn deh!

3. Baju gantung kayak gini dengan perpaduan kaos warna netral ala Kendall Jenner juga bisa jadi pilihan Kamu lho..

Style ini cocok banget buat Kamu yang suka gaya simple tapi tetep nyaman..

4. Sebenarnya pakai outfit yang kayak gimana aja, Kamu harus tetap nyaman sih.. Kendall Jenner bisa jadi penyemangat Kamu kok tiap minder karena ukuran dada 😛

Pokoknya udah nggak jaman banget sih ngerasa minder dan nggak PD.. Kamu cukup merasa nyaman aja dengan apapun yang Kamu pakai 🙂

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending