Suka Foto tapi Nggak Mau Kelihatan ‘Berisi’? Gampang! Ini Lho 5 Trik Biar Kamu Terlihat Lebih Slim di Kamera!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Ketika sedang foto OOTD atau selfie, kadang nggak nyaman rasanya kalau kelihatan ‘berisi’ ya Smartgirl. Pengennya kelihatan lebih jenjang, lebih slim, udah mirip kaya model-model yang sedang photoshoot. Nah, biar pengenmu itu kesampaian, coba deh pakai 5 trik ini, pasti nanti hasil fotomu udah kaya model papan atas. Cihuy!

 

Read More

1. Posisi kaki jangan sejajar. Ambil posisi kaki satu di depan, dan bikin sudut 45 derajat. Ini bakal bikin kamu terlihat lebih kurus.

https://brightside.me

Biasanya kalau kamu foto hadap depan dan tegak banget, nantinya bakalan terlhat lebih lebar. Mengakalinya, kamu pilih aja hadap samping, dengan kaki satu berada di posisi depan. Posisi nyamping ini bakalan bikin kamu terlihat lebih kurus, daripada kalau badanmu mengahadap ke kamera dengan posisi tegak ke depan.

2. Posisikan pinggul dan tubuhmu ke arah yang berbeda, jadinya lekuk tubuhmu terlihat seperti huruf S…

https://www.plus-model-mag.com/

Cara lain agar kamu terlihat slim adalah dengan mencondongkan pinggulmu ke arah yang berlawanan dengan tubuh ya Smartgirl. Gaya ini bakalan nimbulin lekuk tubuhmu, dan nggak terlihat berisi karenanya.

3. Mainkan posisi tangan dengan tepat…

https://brightside.me

Ada beberapa teknik buat memposisikan tangan supaya tubuhmu kelihatan lebih ramping.

Yang pertama, taruh tanganmu di pinggang, dan sesuaikan dengan posisi badan yang membentuk huruf S tadi. Gaya ini basanya sering dipakai model-model saat catwalk. Yang kedua, posisikan tanganmu di pinggang dengan jari yang menghadap ke luar, agar terlihat lentik, dan tarik posisi bahu ke belakang, agar jangan kesannya merunduk. Ketiga, posisikan tangan satunya di depan, dan yang lainnya agak ke belakang ketika posisi badan menyamping. Ini enggak bakal bikin bahumu terlihat lebar. Yang keempat, jika kamu suka memainkan tangan di wajah, maka pilih gaya tangan yang terbuka, jangan mendempet–karena nantinya bahumu akan terlihat lebar, dan badanmu bakalan jadi lebih berisi.

4. Mainkan posisi wajah, pilih gaya yang miring…

https://news.sky.com

Sama kaya tubuh tadi, posisi wajah juga nentuin kamu bisa terlihat tirus apa enggak. Karena inilah makanya kamu sering lihat banyak cewek yang foto dengan sudut di atas. Karena tujuannya memang bikin kelihatan tirus. Hindari ambil foto wajah seperti pas foto ya Smartgirl. Karena dijamin wajahmu bakalan jadi lebar. Posisikan kepala rada miring, sehingga wajahmu terlihat lebih menonjol.

5. Jangan lupa mainkan posisi kaki dengan tepat…

https://www.shutterstock.com

Buat menghindari kaki yang terlihat sangat berotot :p , pertama, kamu bisa coba gaya dengan kaki disilangkan ya Smartgirl. Kedua, ketika kamu tengah duduk, kamu juga bisa mainkan posisi kakimu dengan posisi santai, yaitu satunya diangkat selutut, dan satunya dibiarkan lurus, layaknya sedang duduk lesahan di taman. Ataupun ketika kamu berdiri, kamu bisa pilih posisi kaki yang sedikit di angkat. Ini bakal bikin kakimu terlihat jenjang lho.

Intinya adalah posisi yang tegak lurus nggak disarankan buat kamu yang pingin kelihatan lebih slim di foto. Carilah sudut miring, agar lekuk tubuhmu bisa lebih terlihat. Begitu juga ketika selfie, hindari wajah menatap ke kamera dengan posisi tegak ke depan, karena gaya itu bakalan menghilangkan bentuk wajahmu seperti tulang pipi dan hidung. Selamat mencoba!

Related posts