Connect with us

Smartravel

Smartgirl Wajib Tahu, Ini 4 SkinCare yang Wajib Kamu Bawa Saat Traveling!!!

nawa

Published

on

GIRLISME.COM- Traveling emang bisa bikin kulit jadi bermasalah nih, mulai dari menjadi belang dan kulit menjadi berjerawat. Nah tapi coba deh Smartgirl antipasi sama skincare skincare ini. Intip yuk apa aja yang perlu kamu gunakan!

1. Make Up Remover, wajib jib Kamu bawa!

Melakukan penerbangan yang jauh memang paling nyaman jika tanpa makeup. Namun bagi kamu yang mempunyai jadwal super sibuk dan mengharuskan kamu terbang setelah pulang kantor, gak perlu khawatir. Cukup bawa makeup remover agar saat menempuh perjalanan panjang kulit kamu bisa beristirahat dari makeup dan debu yang telah menempel seharian.

2.Ngga kalah penting, biar kulitmu tetep cerah gunakanlah toner!

Setelah menghapus seluruh makeup, kamu bisa basuh kembali wajah kamu degan toner. Cukup tepuk-tepukkan toner dengan perlahan pada wajah. Toner dapat membantu membersihkan sisa kotoran dan menyeimbangkan pH kulit.

3.Biar tetep lembap kulitnya, jangan lupa ya pakai moisturizer!

Melakukan perjalanan di udara tentu suhu ruangan akan susah ditebak. Udara dingin bisa membuat kelembapan kulit kamu berkurang. Oleh karena itu pemakaian moisturizer sangat dibutuhkan. Pilihlah moisturizer yang sesuai dengan kulit wajah kamu.

4.Nah buat mulutmu lebih halus, jangan lupa pake lipbalm!

Selain muka, bibir juga perlu dijaga dong kelembapannya. Karena beberapa orang pasti pernah mengalami bibir kering dan pecah ketika berada di pesawat. Nah agar bibir kamu tetap lembap dan terhidrasi, jangan lupa sedia lip balm selalu ya girls!

Gimana jangan sampai lupa ya sama 4 skincare pokok ini hihi!

 

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading
Advertisement

Smartravel

Sampai Besok, Ini Dia 4 Destinasi yang Diskon Besar-Besaran Mulai dari 17000an Aja Khusus Buat Kamu yang Nyoblos!

nawa

Published

on

By

GIRLISME.COM- Pemilihan umum (Pemilu) 2019 itu gak cuma identik dengan para calon yang bersaing. Ada hal lain lagi yang gak kalah menarik, bahkan ditunggu-tunggu banyak orang.

Selain promo makanan, diskon-diskon di berbagai tempat wisata jadi hal yang paling dinanti. Nah, Girlisme telah merangkum beberapa promo seputar wisata yang bisa kamu datangi setelah nyoblos.

1. Waterbom Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Taman yang berlokasi di Jalan Pantai Indah Barat Nomor 1 ini merupakan salah satu “surga” bermain air di Jakarta. Dalam rangka Pemilu 2019, mereka menawarkan promo beli satu gratis satu.

Menurut laman resminya, harga tiket pada libur nasional dipatok Rp220 ribu untuk anak-anak (usia 2-12 tahun), dan Rp280 ribu untuk dewasa.

2. Dunia Fantasi, Jakarta Utara

Kapan lagi, kan kamu bisa main sepuasnya di Dunia Fantasi (Dufan) dengan harga yang lebih terjangkau? Kamu cukup membayar biaya tiket masuk seharga Rp170 ribu per orang.

Caranya cukup menunjukkan jari bertinta biru di loket Dufan. Satu jari bertinta bisa digunakan untuk lima orang ya. Jadi kamu liburan rame-rame satu keluarga, deh!

3. Taman Safari Indonesia, Bogor

Siapa sih yang gak gemas melihat tingkah laku panda di Taman Safari Indonesia (TSI), Bogor, Jawa Barat? Dapatkan harga spesial TSI dalam rangka Pemilu 2019. Kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp60 ribu.

4. SnowBay Waterpark, Jakarta Timur

Terakhir ada Snowbay Waterpark yang memberikan harga spesial Rp70 ribu. Penawaran ini belum termasuk asuransi pengunjung dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Caranya, kamu cukup menunjukkan tinta di jarimu kepada petugas di kasir.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Smartravel

4 Tempat Romantis yang Cocok Buat Momen Melamar, Dijamin Bakal Langsung Diterima Deh Ckckck

nawa

Published

on

By

GIRLISME.COM- Buat kamu yang bingung pilih tempat, gak ada salahnya lho melamar kekasih saat kalian traveling berdua. Berikut 4 destinasi terbaik di seluruh dunia untuk melamar sang kekasih, dijamin romantis abis!

1. Disneyland

Sebuah studi yang dilakukan laman hitched.co.uk mengungkapkan Disneyland merupakan tempat paling populer bagi para pria untuk melamar kekasihnya. Suasana yang begitu menyenangkan membuat para wanita tak bisa mengatakan ‘tidak’ ketika dilamar di sini.

2. Paris dengan pemandangan menara eifell

Paris merupakan salah satu kota paling romantis di dunia. Hampir setiap sudut kota ini romantis dan cocok untuk mengajak pasangan ke jenjang yang lebih serius. Wanita mana yang tak luluh ketika dilamar di bawah Menara Eiffel?

3. Mau Ala Indonesia? Udah di Ubud Aja!

Destinasi yang satu ini rasanya tak perlu dijelaskan panjang lebar. Menurut laman Herbeauty, salah satu spot terbaik untuk melamar sang pujaan hati adalah Ubud, Bali. Suasananya yang tenang, hijau, dan syahdu dijamin bikin pasanganmu tak akan melupakan momen ini seumur hidupnya.

4. Maladewa atau Maldives.

Bukan rahasia lagi kalau Maladewa atau Madives diburu para pasangan yang berbulan madu. Selain untuk berbulan madu, Maladewa merupakan spot terbaik untuk mengajak pasangan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Trending