Smartgirl tau Nggak Mempercantik Diri Dengan Cara Filler? Kalau Belum Ini 4 Bagian Tubuh Yang Bisa Di Filler!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl termasuk orang yang berupaya mempercantik diri dengan menggunakan metode filler nggak sih? Filler adalah proses mempercantik diri dengan cara menyuntikkan sejumlah zat kedalam lapisan kulit. Filler yang disuntik lama kelamaan mengeras dan menjadi jel. Lifestyle kali ini akan membagikan informasi mengenai apa saja jenis filler yang bisa dilakukan. Simak ya!

1. Smartgirl hidung yang kurang mancung terkadang membuat kita nggak pede. Tapi apakah filler jawabannya?

Read More

source by Jakarta Aesthetic Clinic

Filler hidung memang membantu untuk membuat hidung menjadi lebih berisi dan mancung.Selain itu filler hidung dapat membantu mengencangkan kulit dibagian hidung, juga melancipkan hidung. Smartgirl bisa aja melakukan filler ini dengan konsultasi terlebih dahulu ke dokter ya.

2. Smartgirl pengen buat bibir kelihatan eksotis dan seksi? tenang sekarang kamu bisa  filler bibir!

source by FD photography

Filler bibir dapat diguakan untuk meningkatkan volume bibir, bibir akan terlihat lebih cantik dan seksi. Tapi tidak hanya itu filler bibir juga bermanfaat untuk mengatasi kelainan scleroderma.

3. Smartgirl ada filler terbaru nih yang diprakarsai oleh Kendall Jenner yang melakukan operasi puting pada payudara! Smartgirl minat?

source by W Magazine

 Nah karena Kendall memakai filler puting, dalam salah satu acara di red karpet Kendall menunjukkan pakaian yang tipis sehingga memperlihatkan bentuk putingnya. Salah satu ahli bedah di amerika mengatakan bahwa banyak perempuan yang datang ke kliniknya untuk membentuk puting payudara layaknya kendal.

4. Smartgirl kadang nggak pede dengan dagu juga? ngerasanya ada yang kurang gitu? bisa difiller nggak ya!

source by Tabloid Bintang

Bisa ajasih kalau Smartgirl mau di filler bagian dagu. Filler dagu bisa digunakan untuk menambah volume atau meruncingkan dagunya.

Nah itu dia penjelasan soal filler yang mungkin bisa Smartgirl lakukan, tapi tetap konsultasikan dulu pada dokter ya Smartgirl. Sebelum filler juga pikirkan dampak di masa depan. Sebenernya diluar semua itu, Smartgirl selalu cantik menjadi apa adanya. Semoga bermanfaat! 🙂

Related posts