Smartgirl Tau Kan Orang yang Mati Suri? Ternyata Belum Mati Otak Tapi Henti Jantung!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl tau kan tentang fenomena mati suri yang dialami oleh beberapa orang secara ajaib? pertanyaan tentang mengapa orang bisa mati suri tentu masih menjadi hal yang sangat sukar untuk dijawab walau secara media hal ini memang dapat dikatakan bahwa adanya kesalahan pemeriksaan sehingga menyatakan orang itu meninnggal, namun juga bisa jadi hal itu memang diluar kehendak medis. Apa saja sih yang biasanya dialami oleh orang mati suri? masuk akal nggak ya?

1. Orang yang mati suri biasanya bermimpi lama. Mimpi yang dialami pun bermacam-macam seperti mendapat hidayah, bertemu dengan orang yang sudah lama meninggal, hingga bertemu dengan orang yang dicintai! Tapi bener nggak ya itu ?

Nah ini juga masih menjadi perdebatan dikalangan para peneliti ilmiah ya Smartgirl, karena orang yang mati suri tentunya dalam kondisi mati semua bagian organ dan tubuhnya. Secara kesadaran pun juga tidak dimilikinya karena bagaimanapun orang yang mati telah berpisah dari ruhnya. So, hal ini memang masih membingungkan. Namun bila pendekatan yang kita gunakan adalah pendekatan agama tentunya hal ini masih bisa dijelaskan.

Read More

2. Orang yang mati suri setelah bangun biasanya semacam linglung! kenapa ya emangnya?

Hal ini bisa terjadi karena mungkin si orang ini bingung dengan kondisi lingkungan sekitarnya. Misal, saat Ia hendak dikafani atau didandani untuk prosesi kematian kemudian dirinya bangkit dan sadar, tentunya mengejutkan orang-orang sekitarnya. Orang-orang pun akan memandangnya takut dan orang yang mati suri pun akan kebingungan.

3. Orang yang mati suri kemungkinan belum mati otak tapi sudah henti jantung? kok ngeri ya? kalau nggak ketauan gimana dong?

Hal tersebut masuk akal ya Smartgirl karena orang tersebut masih bisa bermimpi dan mendengar orang-orang berbicara disekitarnya. Sehingga terkadang setelah dokter menyatakan pasien meninggal biasanya ditunggu selama beberapa jam terlebih dahulu apakah si pasien ini hanya henti jantung atau memang sudah meninggal.

Nah itu penjelasan tentang masti suri semoga bermanfaat! 🙂

Related posts