Connect with us

Katamama

Smartgirl Nggak Perlu Lagi Deh Takut Sama Mahluk Halus! Lawong Kita Lebih Kuat Lho! Lawan Yuk….

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia tri Hapsari

GIRLISME.COM — Smartgirl sekarang lagi zaman-zamannya paraormal activity. Orang-orang berbondong-bodong menceritakan tentang pengalamannya mistisnya yang merasa diganggu hantu. Sebenarnya Smartgirl nggak perlu takut lho ngadepin itu semua, libas mereka dengan tiga cara ini ya!

1. Hantu itu katanya bisa merasakan pikiran positif dan negatif. Tentunya mereka suka yang negatif kan? so jauh-jahui itu namanya pikiran negatif ya Smartgirl!

Yuk bangun pikiran positifmu Smartgirl, aura gaib emang sukanya nempel sama orang-orang negatif. Dikit-dikit nyibirin orang, ngerumpi, ngehina, marah-marah nggak jelas. So, kita harus hindari semua itu. Biasakan diri untuk berpikir positif itu penting biar nggak kemakan hawa negatif dan dideketin aura negatif dari sang hantu. Kalau kita negatif mereka akan mudah mengganggu pikiran kita. Be Positive ya!

2. Lawan dengan pikiran realistis kita! Toh kita genah diciptakan dengan akal lebih dari mereka…

Misal kok tadi denger suara-suara gitu, pikir aja ah paling tetangga, ah yaudah biarin aja deh orang nggak ganggu. Kalau tetep merasa terganggu ya usir aja Smartgirl, gunakan pendekatan Agama untuk membuat kamu lebih nyaman. Misal untuk menenangkan diri kamu butuh berdoa, ya berdoalah. Dijamin hati kamu bisa lebih tenang dan realistis ngadepin mereka.

3. Ada kunci dimana mahluk halus tidak akan pernah bisa mengalahkan kita! Ini dia…

Setiap orang memiliki kepercayaan sesuai dengan keyakinannya masing-masing. Setiap orang beragama pasti memiliki keimanan. Mereka mengganggu terkadang memiliki tujuan agar kita menggadaikan iman kita lho Smartgirl. Berhati-hatilah, jangan percaya pada hal klenik yang menjuruskan ke klenik karena itu dosa besar yang akan mengikuti kita sepanjang hayat dan tidak termaafkan.

Gimana Smartgirl udah tau kan cara nanganin mahluk halus yang jail? percayalah Tuhan tu deket banget sama kita dan selama kita masih di bumi-Nya kita pasti akan selalu dilindungi. Semoga bermanfaat 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending