Connect with us

Katamama

Smartgirl Kebutuhan Pokok Dirumah Jangan Sampai Kosong! Nanti Seret Rezekinya Gara-gara Ini….

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Urusan kebutuhan rumah tangga kebanyakan menjadi tanggung jawab perempuan dirumah. Demi mencukupi kebutuhan tak jarang banyak perempuan yang selalu berbelanja bulanan untuk mencukupi bahan pokok seperti beras, gula, telur, garam dan lainnya. Kenapa sih harus menjaga kebutuhan pokok tetap ada dirumah? ini alasannya…

1. Membuat kebutuhan keluarga tetap ada agar jangan sampai menimbulkan masalah dirumah…

Menjaga kebutuhan keluarga memang penting ya Smartgirl, karena kita tidak tau kapan saja ada hal-hal terjadi diluar kehendak kita sehingga kita harus tetap menjaga kebutuhan pokok dirumah.

2. Kalau kebutuhan pokok dirumah tidak terjaga rezekinya nanti bisa seret…

Pandangan ini keluar karena mencukupi kebutuhan pokok dirumah menurut orang zaman dulu wajib hukumnya. Jika tidak memenuhi kebutuhan itu makan rezeki yang didapat tidak akan berkah dan justru membuat rezekinya berkurang.

3. Terkadang masalah mencukupi kebutuhan pokok bisa membuat masalah tersendiri yang bahkan membuat sumi istri bertengkar…

Sebelum hal itu terjadi lebih baik komunikasi dengan pasangan kamu ya Smartgirl. Karena komunikasi sangat penting dalam hubungan. Kalau gara-gara hal kecil saja bertengkar bagaimana dengan hal lainnya?

So Smartgirl ada hikmahnya juga kan kenapa nggak boleh membuat kebutuhan pokok dirumah kosong?

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

Trending