Connect with us

Katamama

Smartgirl Katanya Candi itu Ada Penunggunya Ya? Masak Sih? Iya, Abdi-Abdi Candinya Yang Nunggu…

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Mahluk halus menyukai tempat-tempat sepi gelap dan kotor. Selain itu, mereka juga ternyata suka dengan tempat-tempat yang digunakan sebagai pemujaan atau dipercaya dapat mendatangkan berkah. Mereka menyukainya karena ditempat-tempat seperti itu mereka memiliki kesempatan untuk menyesatkan manusia. Nah, ada yang bilang kalau candi itu juga termasuk tempat yang digemari mereka lho Smartgirl…

1. Sejarah candi memiliki misterinya masing-masing ada yang sudah terkuak dan ada yang belum ternyata…

Smartgirl ternyata sejarah candi ini masih menjadi misteri. Misteri yang terkadang belum terjawab itulah yang membuat masyarakat masih penasaran dan ingin menguliknya. Ada yang berusaha dengan cara bertanya pada masyarakat sekitar, datang langsung, bahkan uji nyali. Lalu menemukan fakta-fakta penampakan yang mungkin mengisyaratkan cerita masa lalu.

2. Benarkah candi memiliki penunggunya masing-masing?

Namanya setiap tempat pasti ada penunggunya termasuk candi, penunggu candi ini bisa beraura positif dan negatif Smartgirl. Terbukti banyak candi-candi yang dibilang seram dan seringnya orang melihat penampakan-penampakan di candi tersebut.

3. Apakah benar ada kaitannya antara penampakan dengan cerita masa lalu candi?

ya kalau ditanya gitu sih mungkin aja ya Smartgirl, karena pada dasarnya ada jenis jin yang suka berguru pada manusia dan menirukan apa yang manusia itu lakukan. Bisa jadi dia menampakkan rupa seseorang misal Raja di masalalu. Namun yang dia lakukan hanya menyerupai saja.

Nah, itu dia Smartgirl penjelasannya, Masih penasaran nggak sih sama misteri-misteri yang ada di candi?

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending