Connect with us

Katamama

Smartgirl Jangan Potong Pendek Rambut Kamu! Katanya Kalau Rambutnya Pendek Suaminya Ngondek!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Rambut adalah mahkota bagi setiap perempuan. Ada yang merasa cantik dengan rambut panjang dan ada yang merasa cantik juga dengan rambut pendek. Mau panjang atau pendek sih cantik-cantik aja. Tapi ada mitos yang bilang kalau rambut perempuan pendek nanti suaminya kayak cewek! Simak penjelasannya ya!

1. Perempuan rambut pendek pasti nanti suaminya kayak cewek!

Sebenernya mitos ini implementasi dari ketakutan para laki-laki memiliki pasangan yang tomboi jadi ada makna kalau cewek tomboi pasti milihnya sama cowok yang ngondek. Kok bisa ya muncul mitos kaya gini? perlu diingat nggak semua perempuan berambut pendek itu tomboi ya!

2. Laki-laki nggak suka sama perempuan yang rambutnya pendek nggak cantik katanya!

Smartgirl laki-laki itu emang mahluk visual banget ya, mereka itu menyukai lawan jenis dengan melihat paras yang paling utama kalau menurut mereka cewek yang mereka taksir nggak cantik ya nggak bakal ditaksir. Terus mereka suka segmentasi gitu, sukanya rambut panjang kalau pendek nggak suka. Padahal nggak semua cowok begitu Smartgirl, ada juga kok yang sukanya sama cewek yang potongannya pendek.

3. Aura perempuan berambut pendek itu hilang jadinya nggak kaya perempuan?

Sekali lagi pandangan ini tuh bener-bener subjektif ya Smartgirl. Apalagi budaya dan pengalaman juga mempengaruhi seseorang memandang sesuatu. Duh ada-ada sih mitos satu ini.

So, Smartgirl jangan takut berambut pendek ya. Asal kamu nyaman dan suka kenapa enggak sih?

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending