Connect with us

Katamama

Smartgirl Ini Loh Realita ‘Night At The Museum’ Yang Sebenarnya! Antara Serem Sama Kejadian Beneran!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Kalau Smartgirl suka nonton film pasti udah nggak heran dengan film yang satu ini, ‘Night At The Musem’. Film ini menceritakan kisah benada-benda yang dimuseum mulai bergerak pada malam hari. Smartgirl percaya nggak sih kalau kejadian itu mungkin bisa menjadi kenyataan? simak penjelasannya…

1. Benda Mati Bergerak VS Benda Mati Tidak Bergerak

Orang-orang zaman dulu percaya bahwa setiap benda atau barang didunia ini  selain mahluk hidup sebenarnya bisa dijadikan tempat bagi mahluk-mahluk halus untuk ditinggali. Sedankan, orang-orang moderen dan realistis pasti berpikir tidak mungkin mereka bisa hidup jika tidak diberi kehidupan melalui teknologi.

2. Zaman berubah pandangan orang masih tetap sama dengan banyak kejadian mistis yang terjadi…

Seiring perkembangan zaman moderen ini masyarakat justru kembali disuguhkan dengan cerita-cerita mistis yang tidak realistis namun terbukti lewat banyaknya video penampakan yang beredar. Salah satunya, banyak CCTV yang ada dikantor-kantor merekam kejadian penampakan barang-barang dikantor yang banyak bergerak sendiri.

3. Ada beberapa tempat yang benda-bendanya tidak boleh difoto demi kesalamatan si pengunjung!

Beberapa musem yang menyimpan barang-barang antik kemudian menerapkan aturan baru, karena pernah ada sebuah cerita karena pengunjung mengambil gambar mahluk halus yang tinggal didalam pajangan museum itu mengikutinya dan membuat masalah.

Nah Smartgirl tentang kejadian benda bergerak ini memang macam-macam ya. Ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya. Kalau menurut penulissendiri sih sebenarnya disetiap tempat ada karena mau tidak mau sebenarnya hidup kita memang berdampingan dengan mereka yang tak terlihat. Maka dimanapun kita berada kita harus tetap hati-hati ya! Semoga bermanfaat! 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending