Smartgirl Ini Dia 4Tempat Bukber yang Recommended di Surabaya, Ajak Temanmu Bukber Disini Yuk!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Ajang buka puasa yang dijadikan sebagai jembatan menjalin silaturahmi ini di Indonesia memang sudah menjadi tradisi. Tak hanya di kota Jakarta saja, di kota-kota lainnya seperti Surabaya juga memiliki tradisi buka bersama. Nah, untuk kamu warga Surabaya yang merencanakan bukber, berikut Girlisme telah merangkum beberapa tempat bukber yang bisa menjadi referensi:

1.Sate Klopo Ondomohen

Sate yang memiliki cita rasa yang cukup khas ini disajikan bersama dengan bumbu kacang atau bumbu lainnya. Jika kamu belum pernah mencicipinya, rasanya wajib berkunjung ke restoran yang terletak Kamu yang belum mencicipi sate khas Surabaya – Madura ini rasanya harus berunjung ke restoran yang berada di Jalan Walikota Mustajab No. 36, Surabaya ini.

2.Sas Cafe and Resto

Tak hanya “lekat” dengan suasana pedesaan saja, menu makanan yang disediakan Sas Café and Resto juga tak kalah menggodanya. Kamu bisa menikmati aneka hidangan laut, ikan tawar, kepiting, ayam, bebek dan menu lainnya dengan cita rasa yang menggugah selera.

3.Warung Makan Madinah

Meski warung yang terletak di Jalan K.H. Mas Mansyur ini cukup sederhana, menu-menu makanan yang ditawarkan cukup menggiurkan perutmu yang keroncongan. Menu andalan dari restoran ini yang wajib kamu coba adalah nasi kebuli dan kambing ovennya. Menu lainnya seperti roti Maryam, gulai kambing, gulai kacang ijo, nasi goreng kambing, juga bisa menjadi alternatif lain.

4.Zona alam

Tempat makan yang terdapat di Zona Alam terdiri dari rumah joglo kecil yang terbuat dari kayu, sehingga cukup kental unsur pedesaannya. Menu yang ditawarkan di restoran ini juga cukup beragam, mulai dari gurami pesmol, patin rica-rica hingga nasi goreng.

Related posts