Connect with us

Katamama

Smartgirl Inget Nggak Sih Dulu Sering Dilarang “Ngulet” Tiap Bangun Tidur? Katanya Sih Biar Kita Nggak Males Karena Diajakin Setan!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by amalia tri hapsari

GIRLISME.COM — Ketika bangun tidur biasanya kita reflek ingin “ngulet” maksudnya meregangkan tangan dengan menguap. Berdasarkan kamus mitos zaman dulu kita nggak boleh ngulet saat bangun tidur ataupun mau tidur Smartgirl karena katanya itu pekerjaan setan! ini penjelasannya…

1. Katanya ngulet itu refleksi kemalasan jadi kalau kita males pasti ada ajakan dari setan!

Orang zaman dulu menganggap kalau kita ngulet berarti kita malas. Sedangkan, malas akan dianggap sebagai temannya setan karena setan suka dengan orang yang malas. Makanya larangan ini dikeluarkan.

2. Ngulet biasanya paling enak sambil nguap kan? nah itu setannya masuk ke tubuh kita!

Ada yang bilang kalau ngulet sambil nguap membuka kesempatan setan masuk ke tubuh kita Smartgirl. Enggak tau ini bener apa enggak sih karena belum ada yang bisa membuktikannya.

3. Salah satu acara TV pernah mewawancarai manusia yang dirasuki jin, begini katanya..

Jin mengaku bisa masuk kedalam tubuh manusia lewat hembusan nafas atau saat manusia menguap. Tapi pernyataan ini juga tidak bisa dipercaya 100% ya Smartgirl.

So, sebenarnya sah-sah saja sih kalau mau ngulet toh itu salah satu cara untuk peregangan tubuh. Tapi lebih sehat lagi kalau Smartgirl olah raga setelah bangun tidur apalagi saat pagi hari. Semoga bermanfaat! 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending