Connect with us

Girls and Food

Smartgirl Dietnya Ngga Berhasil Karena Ngga Mau Makan Sayur? Ini Loh 4 Makanan yang Enak Meskipun dari Sayur!

nawa

Published

on

copyright by google.com

GIRLISME.COM- Smartgirl lagi program diet tapi seringnya gagal karena ngga doyan sama sayuran? Tenang, kali ini GirlIsMe bakal ngasih rekomen makanan olahan sayuran yang rasanya tetep enak dan nikmat. Yuk kita bahas sama-sama ya!

1.Burger sehat atau biasa disebut jerk burger ini kaya akan nutrisi loh Smartgirl. Dijamin deh rasanya enak banget!

Copyright by google.com

Burger biasanya memakai patty yang terbuat dari daging sapi atau ayam. Semua bahan yang dipakai murni sayuran, termasuk kaldu dan penyedap rasanya dari jamur. Jadi, kamu gak perlu takut gemuk, meski makan burger banyak sekali pun.

2.Sriracha Meatball, eits menu ini bukan terbuat dari daging loh tapi terbuat dari tahu yang rasanya ngga kalah deh sama daging!

copyright by google.com

Secara harviah,”meatball” berarti “bola daging”. Tapi makanan yang satu ini jelas tidak memakai daging karena makanan vegetarian. Bola-bola ini dibuat dari tofu atau tahu yang dicampur tepung.

3.’Chorizo’ Vegan Hot Dogs, jangan sampai tertipu ini terbuat dari jamur loh Smartgirl bukan daging ataupun sosis!

copyright by google.com

Untuk kamu yang gak doyan sayur, yakin nih gak mau cobain makanan ini? Biar pun terbuat dari sayur, penampilan hot dogs buatan Gaz Oakley bikin perut keroncongan, ya? Untuk mengganti daging, Gaz memakai aneka jamur termasuk untuk kaldunya.

4.Katsu Curry, daging ayam nya bisa kamu ganti pake terong atau jamur. Rasanya mirip-mirip daging ayam kok Smartgirl!

copyright by google.com

Katsu punya banyak jenis, walau identik dengan daging ayam alias chicken katsu. Untuk para vegan, daging ayam bisa diganti dengan berbagai macam sayur. Misalnya terong, jamur, wortel, dan lain sebagainya.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Continue Reading

Trending