Siapa yang Suka Makein Jimat Ke Bayi? Duh Salah! Bikin Bayi Tambah Rewel Tau!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Buat Smartgirl yang sekarang sedang memiliki baby, pastinya bahagia banget ya dan ada perasaan ingin melindungi babynya dengan sebaik-baiknya. Namun apa Smartgirl termasuk orang tua yang worry banget terhadap keamanan si baby sampai melakukan hal-hal ini?

1. Bayi diberi gelang kesehatan katanya biar penyakitnya nggak mau mendekat ke si bayi?

Zaman sekarang banyak banget nih Smartgirl yang namanya gelang kesehatan. Manfaatnya pun bermacam-macam, dari menambah fokus, menjaga kesehatan, menjaga keseimbangan tubuh, dan lainnya. Saking tergiurnya dengan apa yang ditawarkan gelang kesehatan orang sampai memakaikannya ke baby mereka juga nih. Secara tidak langsung gelang itu diharapkan menjaga layaknya jimat bukan? dari iklan-iklan yang saya baca sih disana dijelaskan bahwa ada energi dri gelang yang digunakan untuk menjaga si bayi. Tapi kalau saya pribadi merasa agak aneh ketika melihat gelang kesehatan tersebut dan kurang percaya. Kalau Smartgirl gimana?

Read More

2. Bayi dilarang dipegang oleh orang yang masuk rumah tanpa cuci kaki dan tangan terlebih dahulu karena mungkin saja mereka membawa mahluk halus dari luar!

Nah ini berdasarkan cerita legenda ya Smartgirl, padahal mungkin maksudnya bukan karena mahluk halus. Tapi lebih kepada kebersihan dan kesehatan si bayi jadi tidak sembarangan orang dapat memegang bayi.

3. Bayi yang sering menangis biasa bisa meihat hal-hal diluar mata ibunya atau orang disekitarnya. Bener nggak sih?

Terkadang hal-hal seperti itu bisa terjadi ya Smartgirl, saat memasuki area tertentu bayi kadang lebih peka terhadap hal-hal yang diluar nalar kita. Contohnya seperti saat menginap dirumah orang lain si bayi menangis terus, padahal kemungkinan si bayi menangis karena masih beradaptasi dengan suasana dan hawa rumah itu. Tetapi orang-orang zaman dulu mengatakan bahwa mungkin si bayi digoda hantu.

Itu tadi penjelasannya Smartgirl, semoga bermanfaat 🙂

Related posts