Siapa Jarang Cuci Botol Minum? Duh Siap-siap Aja Kena 4 Masalah Ini ! Iyuhh….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl kamu termasuk suka membawa botol minum untuk berergian? atau kamu seorang atlet yang kemana-mana harus membawa botol minum? Udah tau belum kalau ternyata ada efek samping penggunaan botol minum yang jarang dicuci? Buat yang belum tau wajib banget yang namanya baca penjelasan hal-hal yang jarang diperhatikan ketika menggunakan botol minum. Simak ya!

1. Botol minum yang jarang dicuci akan menimbulkan bau aneh! Ngerasa nggak sih?

Read More

source by Akiba Nation

Smartgirl, buat yang nggak percaya sialhkan saja gunakan botol minum selama berhari-hari tanpa dicuci. Kalau Smartgirl menyadadari botol minum yang jarang dicuci akan menimbulkan bau yang aneh dan mungkin mempengaruhi rasa air minum yang dimasukkan ke botol itu lho!

2. Botol minum yang jarang dicuci jelas mengandung bakteri. Eh ini penting!

source by unique

Ada sebuah penelitian terhadap botol minum yang digunakan para atlet yang jarang dicuci. Hasil penelitian itu menemukan bahwa ada bakteri hidup yang ada didalam botol minum tersebut. dih ngeri banget ya! Ada bakteri hidupnya lho..

3. Botol minum yang jarang dicuci lebih berbahaya ketimbang piring makanan hewan peliharaan! kok bisa?

source by blog pecinta satwa

Smartgirl dari sebuah penelitian menyebutkan bahwa botol minum yang jarang dicuci lebih berbahaya dari tempat makanan hewan peliharaan. itu karena botol minum memilliki kelembapan yang lebih sehingga menjadi sarang bakteri. Kok ngeri ya…

4. Botol minum yang jarang dicuci jelas menjijikkan. Siapa sih yang mau?

source by hello sehat

Nah ini nih terkadang teman-teman kamu mungkin menyadari bahwa botol minum kamu jarang dicuci, padahal mungkin sebenarnya dirinya melihat hal itu sebagai hal yang menjijikkan. Kalau hal itu terus terjadi ini bisa mempengaruhi image kamu didepan teman-teman atau rekan bisnis kamu lho!

Itu dia penjelasan tentang botol minum yang jarang di cuci semoga bermanfaat ya Smartgirl! 🙂

Related posts