Connect with us

Smartainment

Siap-siap EXO-L. Album Baru EXO Akan Rilis Pada Tanggal Ini

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.tabloidbintang.com

GIRLISME.COM – Salah satu boyband Korea Selatan, EXO, akan kembali dengan merilis sebuah album repackage dengan logo berlian.

Melalui akun media sosialnya, boyband bentukan SM Entertainment tersebut mulai mengungkapkan beberapa informasi terkait album tersebut. Salah satunya adalah informasi tentang judul album EXO selanjutnya adalah LOVE SHOT dan akan dirilis pada 13 Desember pukul 18.00 waktu setempat.

Rencananya, album repackage tersebut akan diisi dengan empat lagu baru. Di antaranya adalah ‘Love Shot’, ‘Trauma’, ‘Wait’, juga versi China dari ‘Love Shot’. Selain itu, album ini juga akan berisi lagu-lagu dari album sebelumnya, ‘Don’t Mess Up My Tempo’.

http://cewekbanget.grid.id

Pihak SM Entertainment juga mengumumkan bahwa akan ada dua versi album fisik untuk ‘Love Shot’. Penggemar bisa memilih album versi ‘Love’ dengan cover bergambar berlian dan versi ‘Shot’ dengan cover foto delapan anggota EXO.

Sebelumnya, EXO memberikan kejutan spesial bagi para EXO-L, sebutan untuk nama penggemar mereka, dengan menampilkan logo berebentuk berlian di website resmi mereka. Sebelumnya, logo EXO di website mereka berbentuk spedometer bernuansa hitam dan merah yang mewakili konsep lagu teranyar mereka, “Tempo”.

Album repackage ini akan menjadi album kedua bagi EXO di 2018. Sebelumnya, EXO telah merilis full album keempat ‘The War’ pada 2017 dengan single andalan ‘Ko Ko Bop’ dan repackaged album bertajuk ‘The War: The Power of Music’, dengan title track ‘Power’. Setahun menanti, fans baru mendapatkan full album kelima EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada November 2018, dengan single hits ‘Tempo’.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending