Connect with us

Relationship

“Dia nggak pernah cemburu. Apa nggak beneran sayang aku?”, Girls, Ini Dia Alasan Sebenarnya di balik Cowok yang Nggak Gampang Cemburuan! Kamu Harusnya Bangga!

Irma El-Mira

Published

on

https://onedio.co

GIRLISME.COM – Katanya sih kalau nggak cemburu, maka namanya bukan cinta. Saking kuatnya pemikiran ini, makanya di setiap hubungan pasti bakalan terasa aneh kalau saja tidak ada api-api cemburunya. Apalagi kalau si Dia kelewat tenang, dan bahkan nggak pernah menunjukkan gelagat cemburu, pasti Smartgirl langsung mikir yang aneh-aneh, ya nggak? Apa jangan-jangan dia malah nggak beneran sayang? Ups!

Nah, sebelum mikir yang aneh-aneh, inil yang mesti kamu ketahui, kalau kebetulan pasangan kamu adalah salah satu jenis cowok yang anteng-adem-ayem macam itu.

 

1. Dia percaya kamu nggak akan macam-macam.

http://tfconsultant.com

Dalam membangun sebuah hubungan, kepercayaan adalah pondasi utama yang harus dimiliki oleh setiap pasangan. Kepercayaan  yang akan membuat hubungan tetap bertahan walaupun nantinya diterjang badai jarak, waktu dan orang-orang baru. Ketika si Dia nggak selalu menampakkan kecemburuannya, maka bisa jadi itu adalah pertanda bahwa Dia sudah percaya kamu seutuhnya.

Dan rasa percaya itu harusnya kamu hargai ya Smartgirl. Karena sesungguhnya itu berarti Dia benar menyayangi kamu, bukan malah sebaliknya. Sebab nggak mungkin kepercayaan bisa muncul kalau nggak ada rasa yang kuat.

2. Dia ingin menghargai perasaan dan privasi kamu.

https://mikeandsusandawson.com

Banyak masalah yang timbul dalam hubungan yang disebabkan oleh pasangan yang terlalu mengatur, membatasi dan mengabaikan privasi satu sama lain. Dalam kasus ini kamu harus mengetahui bahwa pasangan kamu bisa saja nggak menginginkan itu terjadi. Ia menghormati keberadaan kamu sebagai seorang individu, yang kehidupannya nggak melulu masalah pasangan dan pacaran aja. Karenanya Dia nggak serta-merta memberi larangan kamu untuk berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kamu.

Dia pastinya nggak ingin kamu merasa dikekang dan nggak bebas. Karena itu, bukan berarti ia nggak sayang ketika ia nggak melarang. Ia justru memikirkan perasaanmu.

 

3. Dia ingin hubungan dewasa yang nggak seperti telenovela.

https://onedio.co

Bisa jadi dengan sikap Dia yang tenang, jarang menunjukkan rasa cemburunya, mengartikan bahwa kamu tengah menjalin hubungan dengan seseorang yang dewasa. Itu sebabnya ia nggakmenjadikannya hal yang besar dan patut untuk dipertengkarkan. Karena menurutnya kamu dan dia adalah dua orang yang sudah sama-sama paham dan mengerti porsi masing-masing.

Kamu tahu batasan mana saja yang wajar dilakukan dengan cowok lain. Dan Dia juga mengerti bagaimana cara menjaga perasaan kamu ketika bersama cewek lain. Ini berarti Dia ingin hubungan kalian tenang dan nggak banyak berdrama ya, Smartgirl.

 

Nah itu tadi ya, hal-hal di balik antengnya pasangan kamu. Intinya biasakanlah diri untuk berpandangan baik antara satu sama lain, sebab dengan berjalannya hubungan kamu dan dia hingga saat ini, menjadi bukti kalau kalian masih menyayangi satu sama lain 🙂

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending