Sheila Marcia Cemburu Lihat Vanesha Melodya Dipeluk Cowok, Oh Ternyata..

  • Whatsapp

Sudah tidak dapat dilanjutkan, seperti pertemanan antara Sheila Marcia dan Vanesha Melodya sudah berakhir. Sejak tragedi kecelakaan yang terjadi tahun 2017, Sheila Marcia dan Vanesha Melodya semakin memburuk hubungannya.

Lebih lanjut lagi, Vanesha Melodya melaporkan Sheila Marcia ke polisi karena dugaan penyebaran kata kata dan ungkapan bohong pada media elektronik.

Klarifikasi Kecelakaan

Secara langsung seorang Vanesha Melodya mengaku. Dirinya tidak mau dituduhkan menjadi penyebab kecelakaan pada tahun lalu ketika dirinya bersama dengan Sheila Marcia di mobil dalam perjalanan pulang.

“Ingatan Vanesha ini baru 100 persen pada pertengahan Desember kemarin. Sebelumnya, ibunya sendiri pun dia enggak ingat. Nama sendiri pun dia enggak ingat. “Saya bersyukur dia sudah ingat kejadian persisnya seperti apa. Karena itu, dia pun bisa meluruskan berita tidak benar tersebut,” kata kuasa hukum Vanesha Melodya, Rhony Sapulette di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) malam.

Kok Cemburu?

Diduga penyuka sesama jenis datang lagi. Pasalnya, disebutkan oleh Vanesha Melodya, seorang Sheila Marcia sedang dalam api cemburu ketika sedang menyupir mobil

Kata Vanesha kepada media, Sheila cemburu karena dirinya dipeluk oleh seorang pria di kelab malam. Pertengkaran pun berlanjut yang kemudian terjadi hingga perjalanan pulang di mobil.

Pengaruh Minuman Keras

“Kalau cemburu kan si terlapor yang cemburu. Cemburu karena si teman laki-laki Vanesha, memeluk Vanesha dari belakang. Nah, dia marah. Makanya dia jg memukul teman laki-laki itu pada saat di kelab,” jelas Rhony Sapulette.

Sheila sangat mengganggu konsentrasi Vanesha ketika menyetir, akhirnya, kecelakaan tidak dapat dihindari,” dilanjut olehnya.

“Mungkin karena di bawah pengaruh alkohol ya. Dia (Sheila Marcia) jadi orang yang berbeda gitu, jadi kami ada sedikit ribut,” ucap Melodya Vanesha menambahkan.

Tak Membantah Lesbian

Dugaan Sheila Marcia adalah seorang lesbian sebenarnya bukan berita baru. Sheila Marcia pernah kedapatan berciuman dengan Vanesha Melodya. Dengan santai, Sheila Marcia menjawab tudingan miring pada dirinya.

“Saya enggak mau membantah (tuduhan biseks dan lesbian). Biar mereka bicara apa saja,” kata Sheila Marcia.

“Meski saya sakit enggak apa-apa, karena itu adalah pekerjaan saya. Berani berbuat saya berani bertanggung jawab,” jawabnya.

Related posts