Setiap Orang Memang Bisa Dapetin Kesempatan Kedua, tapi Girls, 5 Hal Ini Enggak Bakal Bisa Sama Lagi Ketika Kamu Putus dan Memutuskan Balikan dengan Dia…

  • Whatsapp

Ada hal-hal yang enggak bakalan bisa sama lagi, setelah sebelumnya dirusak. Hal-hal yang enggak bisa dipungkiri udah mulai berubah dan enggak berada di posisi yang sama lagi. Putus nyambung memang hal yang biasa, tapi tetap aja, semuanya melibatkan rasa…

 

Read More

1. Kesempatan kedua memang ada, tapi percayamu ke dia pasti enggak lagi sama…

http://www.facilitatefamilymediation.com/

Perpisahan yang terjadi antara kalian pasti disebabkan oleh sesuatu. Dalam kasus ini sesuatu ituah yang dilakukan oleh pasanganmu, yang ternyata nyakitin kamu. Ketika dia datang lagi dan kamu ngasi kesempatan  kedua, percayamu ke dia pasti enggak bakal ada di tataran yang sama lagi. Kali ini kamu udah mengurangi percaya dan harapanmu ke dia supaya enggak sama kaya sebelumnya.

 

 

2. Ternyata setiap orang ada kurangnya…dia juga sama, bukan malaikat sepenuhnya…

http://www.goodhousekeeping.com

Resiko balikan dengan dia yang pernah nyakitin kamu adalah bahwa kamu semakin nyadar kalau dia jauh banget dari kesempurnaan. Dia punya cela, dia punya banyak salah dan juga dia bisa jadi jahat banget ke kamu. Pemikiran ini membuka matamu bahwa yang ada pada dia bukan melulu hal-hal baik yang sempurna, kali ini kamu udah bisa menilai dia dari sisi-sisinya yang buruk. Sehingga ke depannya kamu bakalan lebih hati-hati dalam hubungan kalian.

 

 

3. Apa dia bakal nyakitin lagi? Kalimat yang selalu datang tiap waktu.

https://www.awakeningpeople.com

Mustahil pasti kalau kamu bakalan langsung lupa tentang semua hal buruk yang dia lakuin ke kamu. Nerima dia balik lagi bukan jaminan kalau kamu udah sembuh dari luka yang udah dia kasiin. Ketika kamu ngejalani kesempatan kedua ini pasti dalam hatimu selalu was-was, dia bakalan nyakitin kamu kaya sebelumnya atau enggak? Rasa aman yang dulu kamu punya ke dia udah keganti sama rasa khawatir.

4. Aku bukan lagi sosok yang dulu yang bisa ditipu…

https://www.huffingtonpost.com

Rasa sakit dari hubungan yang gagal mau enggak mau bakalan ngasi kamu banyak pelajaran, Smartgirl. Dari inilah kamu kemudian bisa paham bahwa ada banyak hal yang bisa terjadi di dalam suatu hubungan. Hal-hal yang enggak pernah kamu duga sebelumnya. Dengan apa yang pernah dia lakukan ke kamu, kamu kali ini yang menerima dia lagi bukanlah sosok yang sama. Kamu enggak bakalan mau jatuh ke lubang yang sama. Kamu bakalan lebih membentengi hatimu supaya enggak gampang masuk lagi ke kesalahan-kesalahan yang sama dan bakalan bikin kamu sakit lagi.

 

5. Akan butuh waktu lama buat menumbuhkan lagi rasa yang sama, karena maafpun enggak bakalan cukup…

http://familylifefirst.org

Karena aku sayang kamu itu bukan hanya kata-kata, dia adalah sebuah tindakan. Karena itu setelah kamu sebelumnya pernah dikecewakan, kedepannya kata-kata enggak bakalan semempan itu bukan yakinin kamu. Termasuk dalam numbuhin lagi rasa yang sama ke dia, kamu bakalan butuh lebih dari sekedar kata-kata maaf. Bakalan selalu ada lubang yang besar di dalam hatimu yang susah buat diisi dan ditutupi. Ada harga mahal yang harus dia bayar atas kesalahan yang sebeumnya dia lakukan.

 

 

Kesempatan kedua selalu beresiko keadaan yang enggak lagi sama. Baik dari dia maupun dari kamu. Lebih dari sekedar kata-kata cinta yang dubutuhin buat ngebuktiin kalau dia dan kamu masih sama-sama mau. So, Smartgirl…kamu jenis ornag yang bakalan ngasi kesempatan kedua atau enggak?

Related posts