Connect with us

Smartainment

Selamat, Aura Kasih Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Okti Sulisnia

Published

on

https://bolastylo.bolasport.com

GIRLISME.COM – Setelah terbuka untuk membagikan foto-foto pernikahannya pada awal bulan Januari 2019 lalu, kini artis peran yang juga penyanyi, Aura Kasih, mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilannya.

Ia membagikan hal tersebut melalui fitur Instagram Story. Ia menuliskan bahwa berita bahagia ini memang harus dibagikan ke publik.

“Setelah bbrp saran teman2 dan pihak management.. berita bahagia kehamilan saya harus dibagikan ke public jadi saya mau melakukan wawancara hari ini,” kata Aura Kasih, Rabu (9/1/2019).

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan. Ia berharap agar dia dan janin dalam kandungannya selalu sehat.

“Sekali lagi terimakasih doanya…semoga saya dan baby saya sehat selalu,” ungkapnya.

Instagram Story @aurakasih

Tak hanya itu, Aura Kasih juga turut membagikan kisah pernikahannya dengan sang suami, Eryck Amaral. Ia mengaku bahwa pernikahannya dengan Eryck awalnya adalah pernikahan siri yang digelar di Bangkok, Thailand, karena masalah pekerjaan. Sebelumnya, penghulu dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru Jakarta Selatan membenarkan adanya pernikahan antara Aura dan Eryck pada 26 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Instagram Story @aurakasih

“Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan, aku kasih ke keluarga juga teman-teman. Mereka sudah tahu I’m pregnant, kata Aura Kasih.

Kabar bahagia tersebut disambut baik oleh warganet. Banyak pihak yang kemudian mengucapkan selamat dan mendo’akan kehamilan pelantun lagu hati tersebut di akun Instagram pribadi Aura Kasih, @aurakasih.

“Semoga sehat selalu teh aura dan debaynya,” tulis akun @ramasukma20.
“Ya Allahhhh seneng banget pas tau kk hamil..masyaAllah murah bngt rejekinyaa abis nikah lgsg dikasih…Subhannallah,, banyak2 berayukur y teteh…Semoga lancar dan selamat sampe persalinan dan semakin bahagia rumah tangganya, aamiin,” komentar akun @novaaggriani.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending