Connect with us

Smartainment

Selain Suhay Salim, Ini Dia Pernikahan Unik yang Menarik Perhatian Dunia

Okti Sulisnia

Published

on

http://aceh.tribunnews.com

GIRLISME.COM – Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah resmi menikah pada hari Sabtu (2/12) lalu di Umaid Bhawan, Jodhpur, India. Pernikahan tersebut diresmikan sendiri oleh ayah Nick, Paul Kevin Jonas dengan tradisi Kristiani.

Sebelumnya, Priyanka dan Nick telah bertunangan pada Agustus 2018 lalu. Keduanya mulai berhubungan setelah bertemu di acara Met Gala 2017.

Pernikahan keduanya menjadi sorotan dunia lantaran keduanya diketahui memiliki dua budaya yang benar-benar berbeda. Melalui akun Instagram masing-masing, Nick dan Priyanka mengunggah foto dan video dari pernikahan mereka yang dilaksanakan dalam tradisi Hindu. Lokasi pernikahan masih bertempat di Istana Umaid Bhawan.

Dalam unggahan tersebut, Priyanka dan Nick terlihat mengenakan pakaian tradisional India. Priyanka mengenakan saree bernuansa putih sedangkan Nick mengenakan pakaian tradisional bernuansa biru navy. Pernikahan keduanya digelar selama kurang lebih dua hari berturut-turut. Mulai dari hari Sabtu (1/2), Nick dan Priyanka mengikuti upacara Mehendi dan Sangeet. Di hari kedua, direncanakan akan ada pagelaran pesta koktail besar untuk semua tamu mereka dan upacara Hindi tradisional.

https://tabloidnyata.com

Sebagai artis yang berasal dari keluarga selebriti, tentu tak dapat dipungkiri bahwa pernikahan Priyanka dan Nick akan bertabur selebriti dunia. Bahkan untuk pendamping pria ada Joe Jonas, Kevin Jonas, Frankie Jonas, Jonathan Tuckers, dan Siddharth Chopra. Sedangkan pendamping wanita ada Anjula Acharia dan Mubbina Rattonsey.

Sebagaimana yang dilansir dari E!News, cincin pernikahan yang akan diperoleh Priyanka dan Nick berasal dari merek yang sama yang juga dikenakan saat pertunangan mereka, yaitu Tiffany & Co. Harganya berkisar USD 200.000 atau Rp2,9 miliar.

Hal unik dalam pernikahan mereka adalah, Priyanka yang hanya meminta jas hujan seharga Rp743 ribu dan penutup mata senilai Rp342 ribu sebagai hadiah yang dimintanya dari para tamu undangan.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending