Connect with us

Smartainment

Sebut ‘Prabowo Gila’, Istri Andre Taulany Dipolisikan Militan Prabowo!

Okti Sulisnia

Published

on

https://news.detik.com

GIRLISME.COM – Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina, telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan pada capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono. Ia mengatakan bahwa laporan tersebut masuk pada hari Minggu (21/4) pagi.

“Betul, ada lawyer yang lapor ke Polda Metro tadi pagi sekitar jam 10-an. Melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik di media elektronik,” ujar Argo Yuwono, dikutip dari CNNIndonesia.com.

Instagram @erintaulany

Dalam informasi yang beredar, istri Andre Taulany dilaporkan oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo. Pelapor  juga dikabarjan telah membawa alat bukti berupa dokumen hasil tangkapan layar akun Instagram Erin yang menuliskan kalimat ‘kasihan jadi gila, berambisi jadi presiden enggak kesampaian’ pada sebuah foto Prabowo yang tengah mendeklarasikan kemenangan pada 20 April lalu.

Argo mengatakan bahwa laporan tersebut akan ditindaklanjuti dengan memanggil pihak pelapor, terlapor, dan saksi-saksi.

“Semua pihak yang berkaitan tentu akan dipanggil,” kata Argo.

TribunSumsel.com

Sebelumnya, istri Andre Taulany yakni Erin Taulany, mengunggah beberapa foto Prabowo melalui akun Instagram @erintaulany. Melalui unggahan tersebut, Erin juga menuliskan kata-kata seperti sinting dan sakit jiwa karena sangat ingin menjadi presiden.

Meskipun unggahan tersebut telah dihapus dan kolom komentar di akun Instagram Erin telah ditutup. Namun tangkapan layar unggahan Istri Andre Taulany tersebut telah tersebar. Bahkan, di Twitter sebuah tagar #ErinTaulanySakitJiwa masuk ke jajaran trending topic.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending