Sebelum Tutup Usia, DJ Avicii Sempat Jalani Operasi

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kabar duka daytang dari salah satu DJ terkenal di dunia yaitu Tim Bergling, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Avicii. DJ Avicii dikabarkan meninggal pada Jumat (20/4) kemarin. Kabar duka tersebut pertama kali datang dari perwakilan pihak manajamen Avicii.

Read More

http://style.tribunnews.com

Kabarnya DJ berusia 28 tahun tersebut meninggal saat dirinya tengah menjalani tur di Oman pada hari Jumat (20/4). Hanya saja, belum ada konfirmasi terkait penyebab kematian DJ Avicii.

“Dia ditemukan meninggal dunia di Muscat, Oman, pada Jumat siang waktu setempat, tanggal 20 April.” Tulis publisis DJ Avicii, Diana Baron.

“Dengan rasa duka yang begitu mendalam, kami mengumumkan meninggalnya sosok Tim Bergling, yang juga dikenal sebagai Avicii,” lanjutnya.

Pihak manajemen juga meminta agar masyarakat menghormati privasi keluarga DJ Avicii yang tengah berduka.

“Dia ditemukan tewas di Muscat, Oman pada Jumat sore waktu setempat, 20 April. Sebagai keluarga kami merasa begitu berduka  dan kami meminta semua orang untuk menghormati kebutuhan privasi keluarga Avicii di masa sulit ini. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan. ” Tulis Diana.

DJ Avicii dikabarkan pernah menjalani operasi kantung empedu dan usus buntu pada tahun 2014 silam. Dua tahun setelah kabar tersebut, yakni pada tahun 2016, DJ yang terkenal dengan genre mudik EDM tersebut dikabarkan memutuskan untuk pensiun dari panggung hiburan karena alasan kesehatan. Ia dikabarkan menderita gangguan pankreas akut karena konsumsi minuman keras yang berlebihan.

Sosok DJ Avicii dikenal sebagai seorang DJ dan produser rekaman yang berasal dari Swedia. Beberapa lagunya yang paling terkenal adalah “You Make Me”, “Hey Brother” dan “Addicted to You”.

Avicii semakin terkenal karena pernah berada di peringkat ke-3 DJ dunia di daftar tahunan DJ Magazine Top 100 DJs pada tahun 2012 dan 2013. Sosoknya juga pernah masuk nominasi Grammy Awards untuk kategori Best Dance Recording sebanyak dua kali, yang pertama untuk karyanya bersama David Guetta yang bertajuk “Sunshine” pada tahun 2012 dan yang kedua untuk lagunya “Levels” pada tahun 2013.

Kalau menurut Smartgirl, kira-kira apa ya penyebab kematian DJ Avicii?

Related posts