Connect with us

Katamama

Sadar Ada Mahluk Halus Yang Saking Sukanya Ngintilin Kita Terus Kemana-Mana? Bodo Amatin Aja Girls! Kalau Peka Ntar Dikira Ngasih Harapan….

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Perjalanan cinta seseorang memang berbeda-beda. Dalam beberapa cerita percintaan terkadang ada hal yang jika dipikir-pikir mustahil terjadi. Seperti cerita tentang seseorang yang ditaksir oleh Goblin, aneh kan? tapi pada kenyataannya ada lho mahluk halus yang memang suka dengan manusia. Lalu bagaimana seharusnya melalui hal seperti ini?

1. Kisah Percintaan dengan Mahluk Halus tentu saja tidak dibenarkan dan malah akan menimbulkan masalah dikemudian hari!

Smartgirl, kisah percintaan diluar manusia dengan manusia tentu dianggap hal yang menyimpang dan tidak sesuai dengan kodrat sebagai manusia. Maka, kita perlu menjauhinya. Lagi pula apa Smartgirl mau berhubungan dengan mahluk yang tak terlihat atau bahkan bisa membahayakan kita dikemudian hari?

2. Jika diberi tau orang bahwa ada mahluk halus yang menyukai kita bagaimana? Diamkan saja, jangan pedulikan mereka. Jika mereka mencoba memberi tahu kita keberadaan mereka, anggap saja angin lalu!

Karena kalau kita bereaksi atas kehadiran mereka justru mereka akan merasa diberi harapan dan berusaha mengejar kita. Percayalah Smartgirl ini hal yang tidak baik yang justru akan membawa petaka baru dalam kehidupan kamu. \

3. Dalam ajaran agama apapun tidak dibenarkan untuk berhubungan maupun bekerjasama dengan Syetan karena sejatinya kehadiran mereka didunia menyesatkan manusia!

Keberadaan mereka didunia ada untuk menyesatkan kita jadi kita jangan sampai terpedaya oleh tipu daya mereka ya Smartgirl. usahakan fokus beribadah dan jangan sampai terganggu ibadah kita karena mereka.

Hubungan yang dibina dengan mereka tidak akan berhasil, karena mereka pasti meminta untuk berdiam diri dalam salah satu anggota tubuh kita yang jelas hal itu melanggar ajaran agama. Ketika mereka sudah berdiam diri tentu saja kita akan merasa tidak nyaman saat beribadah karena ibadah yang kita lakukan dapat mengeluarkan mereka. Jangan takut dan tetap jauhkan diri dari mereka ya Smartgirl 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending