Connect with us

Relationship

Saat Lelah dan Jenuh dengan Pasanganmu, Baiknya Harus Gimana ya Girls? Apakah Harus Break?

Irma El-Mira

Published

on

CASSIUSLife.com

GIRLISME.COM – Kejenuhan merupakan hal yang wajar dalam hubungan. Banyak faktor yang sebenarnya bisa memicu itu, entah stress karena sekolah, kerjaan, keluarga, atau mungkin konflik yang nggak ada habisnya dengan dia. Nah, saat jenuh gini harusnya gimana ya buat mengatasinya??

1. Ambil waktumu sendiri…

https://www.techly.com.au

Berkomunikasi saat hati sedang bosan-bosannya itu takutnya bakalan bikin kamu dan dia terlibat konflik. Kamu kesannya sedang ogah banget dan dia juga mungkin belum paham kalau kamu sedang ada dalam posisi yang nggak fit. Karena itu bainya kamu ambil waktu sendiri dulu, lakuin hal-hal yang kamu suka dan kamu mau. Semuanya supaya moodmu bisa lebih baik dan bisa buat dipakai ngonrolin hal serius dalam waktu lama.

2. Ajak ngomong dan tukar pikiran…

https://www.stocksy.com

Karena memang dalam hubungan ini yang menjalaninya dua orang, maka buat nyari jalan keluarnya juga harus dua orang. Ajak pasanganmu ngobrol buat balikin quality time satu sama lain. Dari sini semoga aja kamu bisa sadar apa aja yang bikin kamu jenuh dan bosan. Kamu bisa lebih paham tentang dirimu. Tanyakan juga ke pasanganmu apakah ada hal-hal yang dia simpan dan pendam sendirian, layaknya kamu. Dari ngobrol ini kamu bisa tau dan paham letak masalah kalian dimana dan gimana cara buat memperbaikinya.

3. Ciptakan rindu…

https://www.verywellmind.com

Setelah kamu dan dia ngobrol berdua, selanjutnya yang kalian lakukan adalah mengstasi kejenuhan yang ada. Ambil waktu masing-masing, tapi ini nggak selalu berarti break ya Girls. Hal ini bisa aja layaknya mengurangi intensitas ketemu dulu, yang awalnya setiap hari, dikurangi jadi sekali dua kali saja. Yang awalnya chat tiap waktu dari pagi sampai pagi lagi, mungkin sekarang bisa sepentingnya keadaan saja.

Cara terbaik untuk melawan rasa jenuh dalam suatu hubungan adalah dengan menciptakan rindu.

 

Biarkan kamu dan dia merindukan satu sama lain. Ciptakan itu dengan berhenti melakukan hal-hal yang itu-itu lagi hampir tiap hari. Rubahlah pola hubunganmu dan dia, agar kalian bisa merasa saling kehilangan dan membutuhkan lagi.

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending