Rumah Kamu Pernah Dimasuki Kupu-Kupu? Ternyata Kupu-Kupu Punya Maksud Tertentu Ketika Memasuki Rumahmu! Mungkin Ini Alasannya…

  • Whatsapp

Kupu-kupu identik dengan binatang yang cantik dan sangat menarik untuk dijadikan objek foto. Kupu-kupu melakukan proses metamorfosis dari pertama yang berupa ulat hingga menjadi kupu-kupu yang cantik. Sebelum disukai, saat menjadi ulat, cenderung tidak disukai karena binatang ini bagi sebagian orang dirasa membuat geli dan jijik.

Namun, ketika sudah menjadi kupu-kupu dia sangat disukai dan membawa kebahagiaan bagi anak-anak yang melihatnya terbang kesana kemari. Smartgirl tau ngak sih kalau kupu-kupu ini membawa legenda lho! Apa aja sih legendanya dan beneran terjadi nggak ya?

Read More

 

1. Kupu-kupu Masuk Rumah Katanya Punya Maksud Tertentu Lho Smartgirl..

Kupu-kupu yang memasuki rumah sering diidentikkan dengan tamu yang akan datang menyambangi rumah kita. Hal itu diperkuat ketika kupu-kupu hinggap pada meja atau kursi di ruang tamu rumah kita. Memang, ada beberapa orang yang mulai tidak percaya dengan legenda ini, karena bagaimanapun juga kepercayaan ini sudah lama terjadi pada orang-orang zaman dulu dan bila ditarik ke kondisi sekrang hal tersebut tidak dapat diterima begitu saja apalagi oleh generasi milenial.

 

2. Jenis kupu-kupu yang masuk kerumah menandakan tamu yang akan datang kerumah kita, mungkin nggak ya kalau itu calon suami?

Jenis kupu-kupu yang hinggap di ruang tamu rumah kita juga menandakan tamu yang akan memasuki rumah kita. Misalkan saja kupu-kupu yang masuk ke ruang tamu kita berbentuk hitam atau coklat yang gelap maka tamu yang akan datang juga biasa saja bisa dibilang juga jelek atau membawa kabar buruk.

Sementara itu, jika kupu-kupu yang masuk ke ruang tamu Smartgirl berwarna-warni maka yang akan datang ke rumah Smartgirl adalah seseorang yang cantik atau ganteng dan cenderung membawa kabar yang baik. Fakta tentang ini tentu nggak masuk akal ya smartgirl, mungkin orang zaman dulu mengidentikkan kupu-kupu yang masuk rumah seperti tamu sehingga muncullah legenda tersebut.

 

3. Kupu-kupu yang hinggap ditangan kita katanya akan membawa perubahan dalam hidup kita lho Smartgirl!

Jadi ada legenda bahwa jika seseorang yang tangannya terhinggapi kupu-kupu maka Ia akan membawa keberuntungan yang besar dalam hidup orang itu. Sehingga bagi orang-orang yang percaya dengan legenda ini maka akan cenderung menunggu kupu-kupu agar hinggap ditangannya.

Faktanya sih, memang ada orang yang terinspirasi dengan kupu-kupu kemudian iya seperti mendapatkan insight dan sukses hingga sekarang. Namun secara logika tentu itu bisa saja karena orang tersebut mendapatkan ‘inspirasi’ kemudian Ia berusaha bangkit untuk merubah hidupnya sehingga hidupnya berubah lebih baik, dan bukan hanya karena ditemploki kupu-kupu saja namun karena ada usaha setelah itu.

 

Begitulah legenda kupu-kupu yang beredar di masyarakat nih, Kalau Smartgirl sendiri punya pandangan lain? atau mungkin cerita berkaitan dengan legenda kupu-kupu nggak? Like Share, Comment yaa!! 🙂

Related posts