Connect with us

Smartainment

Raih 22 Trofi, Taylor Swift Kalahkan Rekor Whitney Houston di Ajang American Music Awards

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.sabigaju.com

GIRLISME.COM – Penghargaan yang berhasil diraih penyanyi Taylor Swift di ajang American Music Awards (AMA) 2018 membuatnya berhasil melampaui rekor mendiang diva dunia Whitney Houston, sebagai artis dengan raihan trofi terbanyak dalam ajang musik tersebut.

Pada ajang AMA 2018 kali ini, Taylor Swift mendapatkan empat penghargaan dalam ajang yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, AS, pada Selasa (9/10/2018) tersebut. Kini, total trofi AMA yang dimiliki pelantun lagu Look What You Made Me Do tersebut adalah 22.

Capaian ini diraih Swift sebelum ia berusia 29 tahun. Sedangkan Houston mengumpulkan 22 trofi AMA sebelum ia meninggal pada usia 48 tahun. Sementara Michael Jackson yang meninggal pada 2009 dalam usia 50, telah berhasil menghasilkan 24 trofi AMA selama hidupnya.

https://hot.detik.com

Capaian itu membuat Swift menjadi penyanyi perempuan yang memiliki penghargaan terbanyak dalam sejarah perhelatan American Music Awards. Taylor Swift malam itu membawa pulang beberapa penghargaan besar, termasuk tour of the year, favorite pop/rock album, dan artist of the year.

Dalam AMA tahun ini, Swift mengalahkan Drake, Imagine Dragons, Post Malone, dan sahabatnya Ed Sheeran untuk kategori artist of the year. Pencapaian tersebut membuatnya berhasil memecahkan rekornya sendiri. Sementara itu, untuk kategori tour of the year, Swift mengalahkan Sheeran, U2, Bruno Mars, serta Beyoncé dan JAY-Z.

Selain menerima penghargaan, Taylow Swift juga diketahui temapil sebagai pembuka dalam ajang tersebut. Sebelum acara tersebut berlangsung, Swift telah mengumumkan hal itu pada acara Good Morning America, Selasa (2/10/2018).

Melalui akun Instagram-nya, Swift mengumumkan bahwa ia membawakan “I Did Something Bad”, lagu dari album Reputation.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending