Putranya DItuding Ada di Video Masturbasi, Ayah Jonatan Christie: Itu Bukan Putra Saya. Itu Editan!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, tengah ramai dibahas pengguna media sosial lantaran dirinya ditemukan di sebuah video kumpulan artis laki-laki yang masturbasi.

Video tersebut awalnya menjadi viral di Twitter dan Instagram. Tak lama kemudian, nama-nama yang terlibat dalam video tersebut juga ikut beredar. Sebuah akun Twitter @askmenfess mengunggah capture-an Instagram Story yang menuliskan daftar nama-nama yang dikenal publik, dari aktor hingga atlet.

Read More

Nama-nama yang masuk dalam daftar tersebut adalah Gandhi Fernando, Gilbert Pangalila, Okka Pratama, Andi Mukti, Jonatan Christie, Rinco Berlian, Richard Kyle, Daniel Wenas, Yama Carlos, Kriss Hatta, Arifin Putra.

Twitter Soal Jojo

Adanya nama Jonatan membuat ayah atlet tersebut, Andreas, angkat bicara. Andreas mengatakan bahwa ia yakin laki-laki yang ada di dalam video tersebut bukan putranya. Ia juga menyebutkan bahwa video yang beredar tersebut adalah editan.

“Saya yakin 100 persen itu bukan (Jonatan). Itu mungkin saja bisa editan. Saya yakin itu bukan (Jonatan),” ucap Andreas dalam video yang diunggah akun Tante Rempong di Instagram.

Terkait video tersebut, pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan. Sehingga, belum ada keterangan lebih lanjut terkait video tersebut.

“Dilakukan penyelidikan ya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, dikutip dari Detik.com, Senin (22/4).

Related posts