Connect with us

Katamama

Pusyiiinggg!!! Kenapa Sih Cari Rumah Aja Kayak Cari Jodoh! Harus Tau Bibit, Bebet, Bobotnya?

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Rumah sejatinya adalah tempat pulang yang dipersepsikan sebagai tempat yang paling nyaman dan aman. Mencari rumah yang cocok untuk kita ternyata nggak mudah lho Smartgirl. Makanya sampe ada yang bilang cari rumah itu sebenarnya kayak cari jodoh. Ini penjelasannya…

“Beli rumah layaknya cari jodoh, kudu pas bibit, bebet, bobotnya”

1. Beli rumah itu kayak cari jodoh untung-untungan ! Bener nggak?

Orang bilang beli rumah itu kayak cari jodoh soalnya kadang untung kadang susah. Kalau pas untung carinya ya cepet nggak perlu pake jungkir , balik muter-muter udah langsung nemu. Mirip banget kayak waktu fall in love pertama kali, udah ada feel terus lanjut deh.

2. Beli rumah itu kayak cari jodoh soalnya pengennya yang bagus yang terbaik tapi apalah daya kalau kantong kita ngga nyukup?

Nah kenapa sih beli rumah kayak cari jodoh? soalnya kadang kalau kita mau tapi si doi yang kita pengenin kelasnya tinggi banget belum tentu kedapet. Alhasil dapetnya yang sama rata sama rasa kan?

3. Beli rumah itu kayak cari jodoh soalnya, kadang cocok sama harga dan suasananya tapi rumahnya?

Kadang cari rumah itu ngga gampang, udah cocok sama harga sama suasana eh rumahnya nggak cocok. Misalnya ngerasa panas atau angker. Terus kadang udah cocok di harga dan rumah yang gak cocok suasananya. Duh!

Buat kamu yang nanti pengen cari rumah pasti juga bakalan ngerasain hal-hal ini kok! Iya gak?

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending