Punya Gebetan Cowok Musik?? Nah, Kalau Gitu Asem-Manis Hubungan Ini Pastinya Pernah Kamu Alamin Deh!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kamu salah satu yang ngefans sama cowok pemusik enggak, Smartgirl??

Kharisma cowok pemusik emang enggak bisa disangkal ya Girls. Apalagi kalau misalnya dia sudah mulai mainin alat musik di hadapanmu, pastinya bisa-bisa kamu melayang saking bapernya. Eiitss..tapi selain itu, ada hal-hal lain juga lho yang terjadi di balik hubunganmu dengan mereka…dari yang asyik sampai yang bikin gigit jari!

Read More

1. Punya vokalis pribadi, yang nyanyiannya khusus buat kamu…

https://www.shutterstock.com

Apa yang lebih romantis dari dengerin ungkapan hati orang yang kamu sayang lewat lagu? Apalagi akalu lagu itu dia bawain sendiri…beuh..meleleh deh! Hal ini yang bakalan kamu rasain ketika punya pacar seorang pemain musik. Yang bsia bikin kamu ketar-ketir dan senyum-senym sendiri tiap inget momen itu. Bawaannya jatuh cinta aja tiap harinya :p

2. Bakalan banyak hal-hal sederhana tapi romantis yang makin bikin hubunganmu dan dia menguat…

https://www.shutterstock.com

Nemenin dia ngeband, dengerin kompilasi yang dibuat, ikut di sampingnya pas nulis aransemen lagu…sampai akhirnya percobaan buat dimainin. Adalah hal-hal sederhana yang biasanya bakal dilaluin sama cowok musisi atau anak band. Hal-hal yang biasa tapi enggak biasa buatmu, karena sebenarnya dari sana kamu secara enggak langsung bisa mendalami karakter dari pasanganmu. Kamu juga bisa bikin hubunganmu dan dia semakin erat, walaupun lewat hal-hal kesehariannya dia.

3. Hari-harimu bakalan bedaaa. Apalagi sejak kenal sama lingkungannya, yang pasti unik dan seru abis!

http://paxtonfarrar.com

Udah hukum alam deh kalau cowok musik itu beda. Lebih unik, seru, enak diajak nyantai dan juga selalu pakai cara-caranya sendiri buat nyari inspirasi. Nah, kalau doi aja udah begitu, maka kamu bisa tebak dong kalau lingkungannya juga bakalan sama uniknya. Kamu bakalan kenal sama banyak jenis orang baru, yang pastinya tetap menyenangkan!

4. Emang bakalan kangen sih, tiap kali ditinggal jauh. Tapi selama dia bisa jaga hatinya, apa yang musti diresahin??

https://www.shutterstock.com

Dia bakalan punya momen dan kegiatan yang kamu enggak selalu bisa ikut dengannya. Ketika begini pastinya kangen bakalan melanda, dan juga khawatir kalau pisah lama dari dia. Tapi toh selama kamu dan dia saling percaya, dan dia juga selalu ingat kalau ada kamu yang menunggunya…apa yang perlu dikhawatirin? 🙂

5. Punya banyak fans bikin kamu mau enggak mau selalu cemburu tiap waktu…

http://thisisengland.info

Nah, ini dia nih poin yang harus dan kudu kamu kuat-kuatin kalau emang punya betean anak musik ya Girls! Yap, rasa cemburu tiap kali dia harus nge treatmen fansnya…yang enggak jarang bikin kamu iri dan khawatir kalau bisa bakalan diambil sama fans itu :p

Tapi yang kamu enggak boleh lupa adalah karena dia enggak bakal tumbuh besar tanpa dukungan di sekelilingnya, termasuk para fansnya. Karena itu kamu juga harus bisa ngerti dan paham posisinya, bahwa dia memang sedang kerja secara profesional. Yang kamu perlu lakuin adalah mantepin hati dan yakin deh, dia tetap punyamu.

 

 

Enggak ada hubungan yang enggak punya tantangan, pahit dan manis. Sekarang balik lagi ke kamu cara menghadapinya gimana. Tapi tetap sepakat kaan kalau cowok musik itu emang pacarable? :p

Related posts