Prabowo Sujud Syukur dan Deklarasi Kemenangan Sebelum Pengumuman Hasil KPU. Netizen: Cie.. Ngulang Masa Lalu

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, sudah mendeklarasikan kemenangannya atas Pilpres 2019. Ia bahkan telah merayakan kemenangannya tersebut dengan melakukan sujud syukur. Hal tersebut dilakukan Prabowo dengan ditemani sejumlah pendukunya setelah melakukan jumpa pers di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) malam.

Dalam jumpa pers tersebut, Prabowo mengatakan bahwa ia telah memenangi Pilpres 2019 berdasarkan hasil penghitungan sementara yang dilakukan internalnya dengan memperoleh 62 persen suara.

Read More

“Saudara sekalian saya hanya ingin memberikan update bahwa berdasarkan real count kita , kita sudah ada di posisi 62 persen. Ini adalah hasil real count, dalam posisi lebih dari 320 ribu TPS. Berarti sekitar 40 persen. Dan saya sudah diyakinkan oleh ahli-ahli statistik bahwa ini tidak akan berubah banyak. Bisa naik 1 persen dan juga bisa turun 1 persen. Tadi detik ini, hari ini kita berada 62 persen, “ ungkap Prabowo.

Keepo.me

Tak hanya itu, Prabowo juga meyakini bahwa persentase yang diperoleh tersebut tidak akan berubah banyak hingga akhir penghitungan dan tidak akan jauh berbeda dengan rekapitulasi resmi KPU. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya sudah dan akan menjadi presiden Indonesia.

“Tapi saya minta seluruh pendukung Prabowo-Sandi untuk benar-benar menjaga ketertiban, kedamaian. Jangan terpancing provokasi. Koalisi Indonesia Adil Makmur, Prabowo-Sandi dan semua relawannya tidak ingin Indonesia terpecah belah. Kita justru ingin mempersatukan. Saya tegas disini menghimbau jangan terpancing, tidak akan kita gunakan cara-cara di luar hukum karena kita sudah menang, rakyat bersama kita, kita bagian dari rakyat. Saudara sekalian ini kemenangan bagi rakyat Indonesia. Seluruh rakyat Indonesia. Saya katakan disini saya akan jadi Presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara yang membela 01 tetap kau akan saya bela, saya akan dan sudah jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Kita akan membangun Indonesia menang, Indonesia yang adil makmur, Indonesia yang damai, Indonesia yang disegani oleh seluruh dunia. Indonesia yang tidak akan ada orang lapar lagi. Indonesia yang nanti rakyatnya bisa senyum, karena merasa tenang masa depannya,” ujar Prabowo.

Setelah menyampaikan hal tersebut, Prabowo melakukan sujud syukur yang kemudian diikuti oleh beberapa orang pendukungya. Ia juga mengumandangkan takbir sebanyak tiga kali.

Hal tersebut membuat heboh publik. Banyak masyarakat yang mengatakan bahwa Prabowo mengulangi apa yang terjadi pada Pemilu 2014 lalu.

“Cerita yang sama seperti 5thn lalu,,, ckckckck segera bangun pak dari tidurnya,” tulis akun @dekreni.

“Sama kayak 2014, ga ada Pak Hatta Radjasa nya…” tulis akun @putrape.

Related posts