Connect with us

Katamama

Perempuan Katanya Romantis Bukan Sekedar Di Mulut Doang! Smartgirl Setuju?

Syifa R Dewi

Published

on

GIRLISME.COM — Perempuan kerap dibilang haus akan nuansa keromantisan. Pengennya apa-apa dikasih bunga, dibeliin coklat, dikasih kejutan, dan hal-hal keromantisan lainnya. Tapi dibalik itu ternyata perempuan lebih romantis dari laki-laki bener nggak sih?

1. Perempuan lebih haus keromantisan dari laki-laki?

Smartgirl gimana menurut kamu tentang pernyataan diatas? perempuan itu emang ya romantis tapi nggak terus haus juga kali, karena jangan salah perempuan itu juga banyak realistis. Begini deh laki-laki kadang suka mikir kalau perempuan itu nggak ketulungan minta diromantisin padahal dikasih hal-hal simple, dihargai, disayangi, aja perempuan udah nggak akan nuntut banyak.

2. Perempuan emang lebih romantis dari laki-laki saking romantisnya kadang lakinya nglunjak?

Perempuan jika sudah menyayangi seseorang mampu memberikan kasih sayang setulus-tulusnya, entah ketika menjadi ibu, isteri, atau pacar. Itu terlihat ketika ia sudah mulai memperhatikan apapun yang melekat di orang yang disayanginya.

3. Perempuan itu nggak bisa realistis!

Nah ini pandangan mitos belaka ya Smartgirl. Apalagi kalau tipe-tipe Smart seperti kita? sekarag perempuan sudah melek dunia, sudah banyak mengemban pengetahuan dan pendidikan jadi pilihan-pilihannya akan lebih realistis karena sudah diberi banyak kesempatan berpikir.

So Smartgirl, keromantisan memang salah satu kelebihan yang dimiliki perempuan dan tidak hanya mitos belaka ya! Disisi lain keromantisan ini karena setiap perempuan memiliki sisi keibuan tersendiri, hal-hal yang dilakukannya nyata dan tidak hanya sekedar memberi bunga dan coklat. Semoga bermanfaat 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending