Perempuan Katanya Romantis Bukan Sekedar Di Mulut Doang! Smartgirl Setuju? - Girl is me
Connect with us

Katamama

Perempuan Katanya Romantis Bukan Sekedar Di Mulut Doang! Smartgirl Setuju?

Syifa R Dewi

Published

on

GIRLISME.COM — Perempuan kerap dibilang haus akan nuansa keromantisan. Pengennya apa-apa dikasih bunga, dibeliin coklat, dikasih kejutan, dan hal-hal keromantisan lainnya. Tapi dibalik itu ternyata perempuan lebih romantis dari laki-laki bener nggak sih?

1. Perempuan lebih haus keromantisan dari laki-laki?

Smartgirl gimana menurut kamu tentang pernyataan diatas? perempuan itu emang ya romantis tapi nggak terus haus juga kali, karena jangan salah perempuan itu juga banyak realistis. Begini deh laki-laki kadang suka mikir kalau perempuan itu nggak ketulungan minta diromantisin padahal dikasih hal-hal simple, dihargai, disayangi, aja perempuan udah nggak akan nuntut banyak.

2. Perempuan emang lebih romantis dari laki-laki saking romantisnya kadang lakinya nglunjak?

Perempuan jika sudah menyayangi seseorang mampu memberikan kasih sayang setulus-tulusnya, entah ketika menjadi ibu, isteri, atau pacar. Itu terlihat ketika ia sudah mulai memperhatikan apapun yang melekat di orang yang disayanginya.

3. Perempuan itu nggak bisa realistis!

Nah ini pandangan mitos belaka ya Smartgirl. Apalagi kalau tipe-tipe Smart seperti kita? sekarag perempuan sudah melek dunia, sudah banyak mengemban pengetahuan dan pendidikan jadi pilihan-pilihannya akan lebih realistis karena sudah diberi banyak kesempatan berpikir.

So Smartgirl, keromantisan memang salah satu kelebihan yang dimiliki perempuan dan tidak hanya mitos belaka ya! Disisi lain keromantisan ini karena setiap perempuan memiliki sisi keibuan tersendiri, hal-hal yang dilakukannya nyata dan tidak hanya sekedar memberi bunga dan coklat. Semoga bermanfaat 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

Katamama

Girls Tau Kan Kalau Merokok Itu Bikin Mandul? Hah Iya? Bukan Mandul Sih Tapi Kemungkinan Hamilnya Berkurang…

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Memiliki anak adalah impian setiap rumah tangga. Apalagi sebagai seorang perempuan memiliki anak adalah impian. Ada beberapa hal nih Smartgirl yang katanya membuat perempuan jadi susah punya keturunan. Kenapa ya? Simak ulasan berikut ini..

1. Bukan Mitos, Perempuan yang merokok menurunkan kadar kemungkinan memiliki keturunan!

Selama ini banyak orang yang mengatakan bahwa merokok dapat membuat mandul. Kalau membuat mandul sih enggak ya Smartgirl tapi mengurangi kesuburan hingga 60%. Jadi yang seharusnya kesempatan bisa hamilnya 100% turun ke 40%.

2.Berhubungan suami istri diluar masa subur bikin enggak bisa hamil! beneran?

Smartgirl beberapa orang mengatakan bahwa berhubungan sex diluar masa subur justru malah tidak akan hamil. Padahal sebenernya enggak juga lho. Ketika memang saat itu sperma dapat mencapai ovum bisa jadi ada kemungkinan hamil namun tidak setinggi jika masa subur.

3. Sudah menikah lama tapi tak kunjung dikaruniai anak ada kemungkinan mandul!

Hal itu memang benar adanya ya Smartgirl tapi ada kemungkinan hamil juga kok. Buktinya saja ada pasangan yang menunggu momongan hingga 11 tahun. Setelah menunggu 11 tahun itu justru malah subur kemudian. Jadi sabar ya!

Beberapa hal memang terkesan bisa menjadi sebab kehamilan yang tidak kunjung datang. Tapi tenang aja Smartgirl, kalau memang sudah ditakdirkan hamil maka berapapun lamanya menunggu pasti masih bisa. Maka hindari hal-hal yang akan menyebabkan kemungkina hamil menurun ya! Semoga bermanfaat 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

Continue Reading

Katamama

Smartgirl Alergi Sama Angka 13? Padahal Angka Ini Lebih Membawa Keberuntungan Daripada Angka 4!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Kalau ngomongin soal kesialan nggak ada abisnya ya. Siapa sih yang pengen kena sial? karena sial identik dengan kesusahan. makanya banyak orang-orang yang berusaha menghindari kesialan. Di Indonesia angka yang identik dengan kesialan adalah angka 13. Kenapa sih angka 13 itu sial? simak penjelasannya ya…

1. Kenapa angak 13 dianggap sial? salah satu alasannya karena angka 12 terlalu sempurna katanya…

Menurut beberapa pakar angka 12 dianggap angka yang sangat beruntung, namun keberuntungannya tidak menular keangka 13 karena angka 12 dianggap terlalu menguntungkan.

2. Angka yang melambangkan hal-hal menakutkan!

Semenjak angka 13 dianggap sebagai angka yang sial. Semua orang menghubungkan hal-hal ini dengan kejadian yang menakutkan. Maka semakin lama angka ini dikorelasikan dengan kejadian yang menakutkan dialami oleh orang-orang.

3. Masyarakat di Asia bahkan alergi sampai phobia dengan angka 13…

karena hal-hal menakutkan yang terjadi masyarakat Asia menjadi phobia dengan angka 13. Ada yang bilang hantu-hantu asia telah menyesuaikan diri dengan keberadaan angka 13. Selain itu, masyarakat terlalu tersugesti dengan angka-angka sial dan kematian sehingga angka ini tampak menyeramkan.

Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan angka ini. Nyatanya tetap saja ada orang yang baik-baik saja menggunakan angka 13. Justru hal tidak baik dapat terjadi jika kita tersugesti!

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

Continue Reading

Trending