Connect with us

Smartainment

Penyanyi Kondang Filipina, Christian Bautista Resmi Menikah di Bali

Okti Sulisnia

Published

on

https://seleb.tempo.co

GIRLISME.COM – Penyanyi asal Filipina, Christian Bautista, resmi melepas masa lajangnya. Ia dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya Kat Ramnani. Keduanya mengucap janji suci itu di Tirtha Bridal, Uluwatu, Bali, pada Sabtu (17/11/2018).

Momen bahagia tersebut berlangsung sakral dan privat. Pesta pernikahannya berlangsung dengan tamu terbatas, mereka yang diundangan hanyalah orang-orang terdekat dari keduanya. Kabarnya, pesta pernikahan keduanya akan digelar dua kali. Pertama di Bali lalu dilanjutkan di negara asal mereka, Fillipina.

http://www.cumicumi.com

Keduanya diketahui pertama kali bertemu di Amerika Serikat. Setelah menjalin hubungan kurang lebih satu tahun, keduanya memutuskan bertunangan pada Oktober 2017 di Italia. Mereka akhirnya memutuskan untuk menuju ke pelaminan pada bulan November 2018.

Kekasih pelantun lagu Beautiful Girl tersebut berdomisili di California sejak tahun 2002. Ia baru pulang ke Filipina pada 2012 lalu. Uniknya, Kim awalnya tidak mengetahui bahwa Christian adalah sosok penyanyi ternama di Filipina.

“Aku hidup di California, aku tak tahu siapa dia. Pertama diperkenalkan, semua bilang ia penyanyi. Aku kira penyanyi baru, aku sama sekali tak tahu siapa Christian,” ujar Kat.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending